Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016201118/gombalan-tergaring-se-kaskuscara-norak-cewek-buat-gombalin-cowok
Gombalan tergaring se kaskus(cara norak cewek buat gombalin cowok)
Cew:mas,situ mirip demian deh#padahal mirip aja enggak,namanya juga mo gombalin
Cow:kok bisa?#udah pasang tampang sok kecakepan gitu deh
Cew:soalnya kamu itu"sempurna,,"#capeklah

Kalo yg ini cocoknya dipake nge gombal pas bulan puasa
Cew:mas,puasa gak?
Cowuasa dong,,kenapa?
Cew:mau buka puasa bareng gak?#berharap ditraktir makan
Cow:aduh gak bisa,hari ini ada buka puasa bareng di kantor#mending cari gratisan mkn dr pd nraktir cewek
Cew:kalo buka hati kamu buat aku mau gak
Cow:mau dong,,#aduh si cewek bego bgt,cowok pelit digombalin

Cew:mas nya kaskuser ya?
Cow:kok tau?
Cewantes muka nya mirip cendol
Cow:mbak kaskuser jg ya?
Cew:kok tau?
Cow:jadi pengen nimpuk pake bata,enak aja ngatain gw mirip cendol

Cow:mbak lagi galau ya?
Cew:kok tau?
Cowantes bikin thread jokes kok garing bgt,gak ada lucunya sama sekali sumpah
pertamax ane yang amankan ya

lucu gan bikin ane ngakak nelen cendol
wkwkwkwk anne rate gan. wkkwkwkwk

titip ya

Keyboard Protector Laptop Emboss Made in Japan.

Ngakak 

wkwkwk.. ngakak gan

Ngakak 

wkwkwk..ngakak gan
Thnx agan2,sori garing kyk daun kering,maklum nubi
Numpang ngakak sist......

ane cukup Ngakak bacanya
terhibur gan
ciakakkaak keren gan garing tapi agak lucu
cewenya masa mau di timpuk
hahah asli dah jadinya ane
lucu abis dah gan jokenya
ane tambahin gan.

cow : neng Bapak kamu tukang obat ya ?
cew : ane anak yatim bang
lucu gan..
bikin
kwkwkwkwkwkwkw ngakak gan

berhubung belum bisa kasih jadi ane kasih aja
kocak gan
×