alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016201057/wow-apa-kata-simisimicom-tentang-indonesia-batik-dan-jokowi

[HEBAT!] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.

Spoiler for Indonesia dan Batik:


Spoiler for Jokowi:


Gak percaya, silahkahkan langsung ke Simisimi.com
Situs tsb kita chat dan tanya jawab dengan robot/mesin penjawab
lumayan menghibur kok emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wew bisa gitu
Shimi" itu apa sih gan ? emoticon-Bingung

BTW ANE KEDUAXX !!

Quote:
Quote:


emang mantab gan! emoticon-Matabelo
SHARE BARANGKALI BUTUH : BISNIS UNTUK MAHASISWA & KARYAWAN
[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.
[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.

SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2

Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss emoticon-Malu (S)
[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.

Quote:


BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

Bisa di Jalankan di BB dan aplikasi lainya
Bisnis Luar biasa [WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.




LANGSUNG SAJA KLIK :

[CENTER][WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.[/CENTER]


Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :
hedehhh ente emoticon-Salah Kamar gan. malah buka lapak disini
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
yang didukung percaya hal klenik , yang mendukung percaya simisimi.com , nasi kotak emoticon-2 Jempol emoticon-Cape d... (S)
ane udah coba gan . chat sama robot asik gan emoticon-Ngakak
gimana nih tanggapan pasukan nasi bungkus? emoticon-Ngakak
namanya juga diajarin gan, alias kita2 bisa ngasih feedback ke dia :P
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Mana yang masih Golput? Mending baca disni dulu emoticon-Cendol (S)
TS iseng banget ngobrol sama simsimi emoticon-Ngakak
ane ga ikut milih gan emoticon-Blue Guy Peace
ini TSnya iseng banget ngerjain simsimi hehe











the captcha is killing me
Quote:

emoticon-Bingung (S) emang bisa diajarin?
ane awalnya cuma iseng gan
terus tanya-tanya
eeh... jawabannya kayak gini emoticon-Cendol (S)

Quote:

kenapa gak ikutan milih gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:

maaf gan kalo ente selaku kakaknya ngerasa tersinggung emoticon-Malu (S)
seru ngechat ama dia..
ane jg sering ngechat ama doi kl lg ga ada kerjaan.. emoticon-Big Grin
lucu juga gan si simi itu, bahasanya kaya anak muda, bercandanya juga ga berlebihan.... hahahhaha
emoticon-Ngakak

[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.
hhahahahah simi simi milih Jokowi gan... emoticon-Ngakak
btw ane jadi ga sabar nih liat hasil keputusan nanti

emoticon-2 Jempol
Tsnya bisa aja nih gan..
ngakak ane liat postingan agan TS, lumayan kocak dan menghibur..

sekaligus ada pesen tersembunyi dr robot, die aja tau mana Cagub yang hebat dan mana yg OON...

koq bisa yak simsimi jawab Jokowi Hebat? coba agan TS tanya gimana pendapat simsimi mengenai Foke? penasaran ane pengen tau jawabannya.. hahaha
Quote:


tapi jawabannya bisa ngaaco lo mendiing ngobrol ama anak orang emoticon-Ngacir




[WOW] Apa kata Simisimi.com tentang Indonesia, Batik, dan Jokowi.
simsimi mahoo gannnnn ,ni gw ajak chat dia pura2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for :



Diubah oleh lequi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di