alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kuil Mesir Kuno yang Menakjubkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200855/10-kuil-mesir-kuno-yang-menakjubkan

10 Kuil Mesir Kuno yang Menakjubkan

[quote=]
10 Kuil Mesir Kuno yang Menakjubkan
[/quote]

[quote=]
BANTU RATE DULU YA GAN emoticon-Rate 5 Star
[/quote]

Spoiler for no repsol:



[quote=]Kuil-kuil Mesir kuno dalam daftar berikut dibangun dari sekitar tahun 4000-an SM. Kuil Mesir yang terakhir dibangun berada di Philae yang tidak lagi digunakan pada abad ke-6 M. Jadi tidak mengherankan, jika daftar kuil Mesir kuno ini mencakup berbagai macam struktur yang berbeda yang berkembang selama periode waktu yang panjang. Dan jalan-jalan ke Mesir rasa-rasanya tidak akan lengkap tanpa mengunjungi setidaknya salah satu dari kuil-kuil di bawah ini.


1. Karnak
Spoiler for :



2. Abu Simbel
Spoiler for :



3. Kuil Luxor
Spoiler for :



4. Kuil Hatshepsut
Spoiler for :



5. Kuil Seti I
Spoiler for :



6. Kuil Edfu
Spoiler for :



7. Kuil Philae
Spoiler for :



8. Colossi of Memnon
Spoiler for :



9. Kuil Kom Ombo
Spoiler for :



10. Medinet Habu
Spoiler for :
[/quote]

[quote=][/quote]

KASKUSER SEJATI MENINGGALKAN emoticon-Traveller TS GAK NOLAK emoticon-Cendol (S) DAN TS PALING ANTI SAMA emoticon-Bata (S)









Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap dah !!
keren abis
10 kuil2nya !!
Quote:
ternyata nggak hanya Piramida aja yang ada di mesir emoticon-Cool



Posted with kaskusBetaQR
keren kuilnya, sangat menakjubkan.
keren banget gan,,,, exotic banget suasananya yah, kapan2 semoga isa maen2 kesana, hahahahaha.....
nice thread gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Kuil no. 8, ada penjaga Amenhotep juga...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Keren sih, tapi rasanya gak pas sama agama emoticon-Smilie
Quote:


knp ga pas ama agama? kan kita ga ikutan upacara disana? kalo gitu, ga boleh ke borobudur ato prambana juga donk? secara itu kuil budha/hindu?
emoticon-Matabelo
warisan budaya yg luar biasa indahnya ..
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di