alexa-tracking

Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200815/jepang-kembangkan-teknologi-simulator-memasak
Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
NO PERTAMAXXX emoticon-Cool
Jepang penemuan nye aneh aneh emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
pengalaman adalah guru terbaik. langsung aja ke dapur.
wow mantap bisa buat bljr masak nih
wiw keren abis dah gan !!
Quote:
trus, kpan neh pemerintah kita mau bikin simulator memasak???
biar kyak simulator sim,,
ada simulatro yg bisa ngebuat memasak indomie ngga ya? emoticon-Ngakak
Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak



Quote:


Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak



Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak



emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak

Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak

Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak

Quote:


Spoiler for BUKTI PENGHASILAN PERMINGGU :

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Kaskus


Spoiler for BUKTI KE.2:


[CENTER]Jepang Kembangkan Teknologi Simulator Memasak[/CENTER]
atas ane
woi jangan pasang iklan disini dong emoticon-Mad (S)

Ngakak 

Jepang makan apaan yak...penemuannya slalu bkin mata bersinar sinar
simulatornya buat cwe ane bgus tuh
seharusnya dibuat untuk android atau semacamnya.
kalo harga simulatornya mahal, mending masak beneran dah emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
ada simulatro yng bisa ngebuat memasak indomie ngga y? emoticon-Smilie
elah, indonesia bikin simulasi motor2an aja repotnya minta ampun
ada-ada aja
wah bagus bgt gan, hasilnya bisa dimakan ya? emoticon-Ngakak
Ini baru keren buat teknologi dengan inovasi baru emoticon-Cendol (S)
Laah Indonesia simulator sim udah beli di korupsi juga emoticon-Cape d... (S) payah dah ah emoticon-Bingung (S)
adaaaaaaaa aja tu negara ya ide2nya emoticon-Hammer
terlalu kreatif

bisa simulasikan bumbu pecel gak tuh? emoticon-Big Grin
simulator opo meneh emoticon-Nohope