Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200705/kisah-nyata-ketika-bocah-sumpah-dodol
Kisah Nyata ketika BOCAH [sumpah! dodol]
Assalamu'alaikum gan.., Ane mau ngeshare ini. 100% nyata wkwk. Semoga menghibur. langsung aja gan brancut ke TKP


Kutu rambut eh dibilang..?

Ini bener2 dodol gan . Ane diceritain ama bude ane. dulu kan sering main kerumahnya. pas ane maenan ama sepupu ane yg usianya beda sekitar 6/7 taon gan ama ane. ceritanya gini.., lg asik2 ngobrol2.., ane diunjukin kutu rambut yg berada di atas kepala sepupu ane *ga sopan bgt tuh kutu * secara sepontan ane bilang " ihh, di kepalanya itu ada GAJAH"

sekian gan.., moga2 terhibur dan di
kalo ga menghibur jangan di
satu lagi, budayakan dan komeng ya gaan


Kisah Nyata ketika BOCAH [sumpah! dodol]
maap ya gan.,
garrriinnng gan!!

lucu gan bikin ane ngakak nelen gajah
kalo di tetangga bilang kutu rambut namanya babon (induk ayam;bhs jawa)

dan kalo udah dapat biasanya di gigit pake gigi baru kmudian di buang
Jiahhh. kirain apaan. masak kutu dibilang gajah
jiaah sepi amat ni trit
: : : :
apaan yg lucu
slera humornya beda kali gan
keep posting
ga ngerti ane
kutu jd gajah apa lucu ny gan
lanjut gan
jiah . . . ngakak gan
ane ga ngerti gan
keep posting ya gan







comment asli dari bc.ihsan
Quote:Original Posted By tjahbolank
kalo di tetangga bilang kutu rambut namanya babon (induk ayam;bhs jawa)

dan kalo udah dapat biasanya di gigit pake gigi baru kmudian di buang


Quote:Original Posted By W.B
Jiahhh. kirain apaan. masak kutu dibilang gajah


laen lagi tuh
agan serius amir. tolongin napa
lucu sih ga malah bingung ane gan

slow gan ente ane rate gan
Quote:Original Posted By HANZERO
CARWAX Salon mobil panggillan

>>>>>>>>http://www.kaskus.co.id/thread/50955...n-profesional/<<<<<<<<<
berpengalaman slama 8 tahun !!!
wkwkwkw lumayan joke ente gan, bikin ngakak sebelum tidur
maksudnya saking gedenya gan?
lucunya di sebelah manannya gan??
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw Ngakakk sumpah gan, sampe sampe ane bingung!!!




garing ya gan
×