Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200484/sumpah-thread-ini-ga-lucu--kejadian-rel-ka
Sumpah thread ini ga lucu. . .(kejadian REL K.A)
Waktu Ane Jalan Di Rel Kereta

Sore hari waktu ane masi SMP, sering banget yg namanya mancing, , ,
kebetulan jalan ke tmpat mancing terdeket dr rumah ane harus ngikutin jalan kereta. . .ane, acil ama si joko. jalan bertiga nyusurin rel KA. . .
500 meter kita ber3 jalan nihh. . .si JOko yg matanye kalo liat sesuatu yg blink-blink, langsung lari noh ke depan katanya sii liat cincin emas gan,
Ane ama si acil sontak kaget dan buru2 nyamperin....karna biasanye si Joko emang sering banget nemuin barang yg jatoh ky emas,duit bahkan dompet gan... !!
Ane si biasa tetep ngadepin yg bginian...
tapi si Joko bilang..."wah kayanya emasnya lebur nih ke lindes kereta"...Si acil si cuma bisa ngomong iya saking polosnya.
cma ane aneh ama bentuknya, si joko mau ngambil tapi ane tahan..."ntar dul jok, kayanya bukan emas deh"..
Si joko yang budeg kupingnye kalo udah ktemu msalah bginian langsung nyomot tuh barang....si Joko "loh ko...agak cair yaa"...ane "tuh kan ane bilang apa? bukan emas tau"........si acil " ahh...lebur karna suhu lintasan rel kali" pinter banget ni bocah . . .
dalem hati ane si udah .... trus ane bilang "ya udah kalo ga percaya cium aja tuh...apaan coba sok?" si joko nyium tuh barang, tapi karna idungnye mampet...dia si bilang "ahh ga bau apa2.." eh dia malah bilang, " hee...kalo ngetest keaslian emas bukan di cium tapi digigit,," tanpa pikir panjang tuh barang berhubung agak cair dia jilat....hahaha ane ama si acil langsung . . .waktu liat si joko

hahaha gua si cuma ngomong " gimana jok, enak emasnya...." si joko "sialan lu!!!" ane.." hahaha lagian TAI KOTOK lu jilat..,enak kan???"


Sekian gan trhead ane semoga bisa bikin agan-agan
mohon kalo agak jayus. . .
maklum ane orang baru...

ane cuma berharap dapet dan ga di lempar

Terima kasih. . .
loemayan gan katimbang loemanyoen
Quote:Original Posted By cools_banget
loemayan gan katimbang loemanyoen


hehe terima kasih banyak gan . .

lucu gan bikin ane ngakak nelen emas
si joko geblek TAI KOTOK di jilat



Sumpah thread ini ga lucu. . .(kejadian REL K.A)
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Sumpah thread ini ga lucu. . .(kejadian REL K.A)

Ngakak 

ngakak gan wkwkwk..
heheheh mayan gan
keep post yawww
hahahahah..,
temen ente koplak juga.
wkwkw ane gan
trima kasih semuanya. . .

cumaa. . .
Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak nelen emas


agan yg satu ini kalo ngakak. . . .bahan joke semua di telen. . .
dan ga kenyang2. . . hahaha ane jadi

bukan cuma d trhead ane loh. . . Thanks
ane sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan
gokil sekali smpe ane nelen permen haha
rata2 semua post disini sama di tiap trit
kenapa ya?
kasihan tuh gan mkn ta*








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nasib si joko emang kaga mujur gan..
itu si bukan emas 24 karat tapi emas k*p*r*t...
Quote:Original Posted By ovawa
rata2 semua post disini sama di tiap trit
kenapa ya?


karena trhead ini memang di buat untuk agan-agan agar dapat tertawa

yg penting terima kasih telah meramaikan thread ane gan. . .
Quote:Original Posted By tampubolon.theo


Quote:Original Posted By Sconzai


terima kasih sudah mampir di thread ane gan. . . . tapi lain kali tambahin kata-kata ya gan ??

biar ga di kata junker sejati sama agan yg lain