alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200272/ask-seputar-burger-king
[ASK] Seputar Burger King
Langsung aja gan.

Ane sekarang masih kuliah sambil sedikit-sedikit belajar Bisnis baik di FJB maupun di dunia nyata. emoticon-Big Grin

Ane tertarik ama salah satu bisnis Burger yaitu Burger King. Harganya dulu waktu ane kuliah di Solo cuma kisaran 7.000 sampe 12.000. Letaknya di depan ISSI Solo. mahasiswa Solo pasti tahu emoticon-Blue Guy Peace
Jualannya pake Mobil bak terbuka yang bagian balakangnya di modif buat jualan burger.
Maaf gak ada pic karena ane udah nyari tapi gak ketemu emoticon-Malu (S)

Nah, sekarang ane pengen banget buka yang kayak gitu.
Mungkin ada agan atau sista yang tau gimana cara daftar franchaisenya? apa aja syaratnya? berapa budgetnya?
atau udah ada pengalaman bisnis burger king baik pribadi, keluarga, atau kerabatnya silahkan share dimari. nti ane pasang di page one
emoticon-Cendol (S)

Maaf kalo thread ane agak berantakan.
Terima kasih.

Salam Sukses!
Kang.Allam

Mampir ke thread ane yg lain gan emoticon-Ngacir
Resrved untuk info yang bermanfaat emoticon-Cendol (S)
wah ane juga kurang tau gan
emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Anda ingin tinggi? pengen yang simple tanpa efek samping?
[ASK] Seputar Burger King
HARI INI HARGA PROMO
[ASK] Seputar Burger King
*Klik gambar dibawah ini

[ASK] Seputar Burger King
Di daerah ane gak ada Burger King emoticon-No Hope
Scara ndeso emoticon-No Hope
Semoga berhasil aja deh emoticon-Big Grin



KasBet, Y U No Tanpa BUG?
Quote:Original Posted By LuthfiKun
Di daerah ane gak ada Burger King emoticon-No Hope
Scara ndeso emoticon-No Hope
Semoga berhasil aja deh emoticon-Big Grin



KasBet, Y U No Tanpa BUG?


mungkin ada saudara atau kerabat yang bisnis Burger King gan? emoticon-Bingung (S)
silahkan share disni infonya emoticon-Cendol (S)
modalnya gede kali gan
gan depan STSI ?? tahun berapa gan ?? ane belom pernah liat gan .. hehe
Quote:Original Posted By tsrsup
wah ane juga kurang tau gan
emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
kalo mau cari rezeki yang bener dan jujur donk!

Quote:Original Posted By sexydotcom
modalnya gede kali gan

ga papa gan
di share aja. siapa tau ane ada modal dan bisa buka yang pake mobil itu... emoticon-Cendol (S)
mumpung peluang gede nih, di daerah ane belum ada yang buka kayak gini emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By AnAnRn
gan depan STSI ?? tahun berapa gan ?? ane belom pernah liat gan .. hehe

Ane ralat gan emoticon-Malu (S)
yang bener di depan ISSI Solo. bukanya pas malem jam 7 sampe jam 10
taun 2010
Quote:Original Posted By Kang.Allam



Ane ralat gan emoticon-Malu (S)
yang bener di depan ISSI Solo. bukanya pas malem jam 7 sampe jam 10
taun 2010


wah , ane kurang tau gan kalo di depan ISI , jarang lewat jam segitu , tapi 1 th yg lalu lewat situ , ga ada yg jual gan ,. sekarang dimana ye gan emoticon-Bingung
mending langsung tanyain ke yg jualannya itu gan... gimana dia daftarnya...

daripada tanya sana sini...nanti malah dapet info yg ga jelas... emoticon-Smilie
Semoga Sukses emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Qiyy
mending langsung tanyain ke yg jualannya itu gan... gimana dia daftarnya...

daripada tanya sana sini...nanti malah dapet info yg ga jelas... emoticon-Smilie

masalahnya kalo ane tanya sama yang jual
takutnya malah dipalakin duluan gan emoticon-Cape d... (S)
secara, merek kan gak pengen ada saingan dan pasti pengen bonus karena nambah partner. kalo ga salah sistem frenchaise seperti itu.
dapet orang baru yang buka franchaise maka ada bonus.

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
yang punya pengalaman bisnis Burger King. share donk disni emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By AnAnRn


wah , ane kurang tau gan kalo di depan ISI , jarang lewat jam segitu , tapi 1 th yg lalu lewat situ , ga ada yg jual gan ,. sekarang dimana ye gan emoticon-Bingung


masa gak ada gan? emoticon-Bingung (S)
ada kok. lewatnya jangan dari jalan depan tapi dari jalan belakang ke arah pintu belakang UNS. kan disitu banyak hik-hik buat tongkrongan. emoticon-Cendol (S)
yang ada teather terbuka itu lho emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Kang.Allam


masa gak ada gan? emoticon-Bingung (S)
ada kok. lewatnya jangan dari jalan depan tapi dari jalan belakang ke arah pintu belakang UNS. kan disitu banyak hik-hik buat tongkrongan. emoticon-Cendol (S)
yang ada teather terbuka itu lho emoticon-Malu (S)


lewat yg ada gapura kapal itu ??? yg deket kecamatan jebres ??
kayaknya bagus gan cuman harus melihat pasarnya apakah ditempat agan bakalan laku jualan itu...

dan setau ane itu franchise gtu,apakah agan dah siap dengan setoran awalnya..

kalo memang pasar mendukung,artinya usaha tersebut gak akan menjadi bumerang untuk agan...
sekian dari ane gan...emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By AnAnRn


lewat yg ada gapura kapal itu ??? yg deket kecamatan jebres ??


iyah bener. di depan gapura kapal itu
Quote:Original Posted By Aphrodhite
kayaknya bagus gan cuman harus melihat pasarnya apakah ditempat agan bakalan laku jualan itu...

dan setau ane itu franchise gtu,apakah agan dah siap dengan setoran awalnya..

kalo memang pasar mendukung,artinya usaha tersebut gak akan menjadi bumerang untuk agan...
sekian dari ane gan...emoticon-Kiss


Prospek di tempat ane bagus kok... emoticon-thumbsup
setoran awal? emoticon-Bingung (S)
makanya ane tanya disini... barang kali ada yang faham tata caranya, setoran awal, dan lainnya
Quote:Original Posted By Kang.Allam


iyah bener. di depan gapura kapal itu


STSI itu gan ,,, kalo disitu 1 1/2 bulan yg lalu ane lewat situ , tapi ga ada barangnya ,, mungkin kalah sama Mis**r Burger gan ..
langsung aja gan datengin manajemenya emoticon-Big Grin
burger king dr tempat ane jauh bgt gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)