alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampokan terinspirasi game online point blank
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200218/perampokan-terinspirasi-game-online-point-blank

Perampokan terinspirasi game online point blank

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan,Gendi Alfakhasogi (25), perampok minimarket di enam lokasi di Serpong dan Tangerang mengaku terinspirasi merampok minimarket dari permainan game online.

Spoiler for Pelaku-Penodongan-Minimarket:


Spoiler for http://www.suarakarya-online.com/:


Perampokan terinspirasi game online point blank


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
haha bocah ababil nih
emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Gila game online gan emoticon-Berduka (S)

untung ane udah tobat game PB,tapi sebenernya selama main PBnya buat refresh doang

kagak mungkin sampe segitunya emoticon-Cape d... (S)
ayo masuk gan,. dipersilahkan,. emoticon-Shakehand2
gara gara PB kacaw dah emoticon-Cape d...
walah kocak jugawalah serem juga yaa dampak negatif game ini :serem



Quote:
umur 25 kelakuan kyk anak SD bitch please emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Game online asyik tapi menyesatkan bagi yg tdk berfikiran jernih.
Diubah oleh kaskusbca
wah gila bkin orang berbuat kejahatan
wkowkowkokemoticon-Ngakakw ada ada aja gan
wkwkwkkw.. asli bocah umur 25 th nih.. emoticon-Ngakak
MELESET



Posted with KaskusQR
wkowowowkwoewkowk umur 25tahun tapi kelakuan masih kaya bocah malah lebih parah dari bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja nih dah no 25 masih aja ababil..... oiya emang game PB ada yang versi rampok2an ya emoticon-Hammer2
kyknya tuh pelaku sudah kecanduan dlm bermain GO...

game itu netral bagaimana cara kita menyikapinya...
sumber mana gan?
copas aja ya?
kok main di supermarket? main di warnet dong gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh ada" aja ya jaman skrng emoticon-Cape d... (S)
korban teknologi lagiemoticon-Cape d... (S)
otaknya cuma separo emoticon-Ngakak
waduh..
PB perasaan makan korban pembodohan trus ya bagi yg ga tahan iman..
untung ane kaga kebawa arus negative dari tu game...
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di