Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016200075/quotkapten-hookquot-kalo-gak-ngakak-dipaksain-ngakak-ye-gan
"Kapten Hook" kalo gak ngakak dipaksain ngakak ye gan
Suatu hari Kapten Hook datang ke bar, kemudian terjadi percakapan yang akrab dengan orang di sebelahnya.

Orang : Mengapa kaki anda diganti dgn kayu?

K.Hook : Karena sewaktu saya bertarung dgn Peterpan ada org yg menembak kaki saya dgn meriam.

Orang : Mengapa tangan anda diganti pengait besi?

K.Hook : Karena sewaktu adu pedang dgn Peterpan tangan saya putus ditebas pedangnya.

Orang : Mengapa mata anda yang satu buta?

K.Hook : Karena mata saya kejatuhan ta*k burung.

Orang : Lho kok bisa khan cuma ta*k burung?

K.Hook : Sewaktu aku mengucek mata, aku lupa kalo tangan kananku sudah diganti pengait besi.

Orang : !#*&^#@(!#* "ikut ikutan ngucek mata pake tangan pengaitnya kapten hook"





kalo lucu siram ane pake nya ijo ijo itu yah gan
maap ni gan tapi
Spoiler for buka aja:
keduax..yang penting pejwan
wkwkwkk itu toh penyebab butany mata kapten hook..

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
gan
kocak banget...
mantep gan lelucon ente..
ditunggu gan joke selanjutnya
HAHAHAHA
gan..

sama persis pula..
boleh. boleh juga gan
boleh dah gan jokenya ane jadinya
wkwkwkwk...


kena tangan besinya sendiri
wkwkwkwk
ane juga ngikut ngucek mata dah
entut cak... ngakak bener ane bacanya
makanya kalau kejatuhan ta*k burung teteskan inst*
hahaha, gek opo nolo
wakkwakawka matanya ketusuk
salah sendiri, garuk mata kok pake pengait
kwkwkkww gokil gan
oon juga
ngakak dolo ane gan
×