alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Negara Terkecil dan Terkonyol di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016199908/10-negara-terkecil-dan-terkonyol-di-dunia

10 Negara Terkecil dan Terkonyol di Dunia

Halo agan-agan semua,Selamat datang di thread ane

Sori kalo emoticon-Blue Repost & berantakan

Spoiler for Sebelumnya:


Spoiler for Budayakan:


Spoiler for Jangan!!!!:



Mari kita sebut kategori ini Negara Mini, sebuah ‘negara’ yang memerdekakan diri yang dengan wilayah super mungilnya tidak terikat aturan negara lainnya. Mereka tidak banyak dikenal seperti negara-negara lain yang wilayahnya kecil seperti Vatikan. Ada beberapa alasan seseorang membentuk Negara Mini, mulai dari lelucon belaka, media protes, bahan eksperimen politis, atau bertujuan kriminal. Bahkan ada beberapa yang memang diakui secara legal oleh negara tetangganya, beberapa sangat konyol, beberapa cukup menarik.

Spoiler for Negara Pertamax!!!:


Spoiler for Negara Kedua:


Spoiler for Negara Ketiga:


Spoiler for Negara Keempat:


Spoiler for Negara Kelima:


Spoiler for Negara Keenam:


Spoiler for Negara Ketujuh:


Spoiler for Negara Kedelapan:


Spoiler for Negara Kesembilan:


Spoiler for Negara Kesepuluh:


Sumber

Sekali lagi minta maaf kalo berantakan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
mantab
Diubah oleh intaqueen
tu negara sepi banget kayanya ga ada yang ribut milih pemimpin emoticon-Ngakak
emang bikin negara syaratny ap aje tuh, emoticon-Cape d... (S), itu mungkin cuman cekelompok orang yg pengen memerdekakan diri, btw mejeng pejwan
wah unik juga ya ada negara sekecil itu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)Bump of The Nightemoticon-Sundul Gan (S)



Quote:


Lu Ngapain Ngiklan di Thread gwe Tod!!!
vatikan tuh gan kecil banget negara nya

yang ada di kota ROMA italia emoticon-Ngakak
wah ada yang populasinya 2 orang itu 1 presiden, 1 wapres... jiahhh....
ini mah negara piktip..

becanda doang tuh orang bikin negara... emoticon-Big Grin
negara other worldemoticon-Ngakak berarti isinya setan semua
buset dah gan kecil amat tuh negara, bahkan wilayahnya di kapal itu sendiri emoticon-Ngakak
hahahhaa
kecil bgt teritori nya tuh negara...
emoticon-Ngakak
orang orang oon pada bikin negara emoticon-Ngakak
hahahahahahaa
ada" aja yah gan
nice share nya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mau pilih yg mana..........???
wew ada ada aja orang orang
bikin negara yang ga masuk akal
hahaha gampang banget bikin negara gitu?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja nih pemimpinnya emoticon-Ngakak
hhhaa, kencingin tuh negara pasti tenggelem emoticon-Ngakak
Negaranya Kecil" bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg di batu karang ngeri juga tuhh negara.. haha
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di