alexa-tracking

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016199390/gaya-bercinta-unik-ala-arabic-kamasutra
Thumbs up 
Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra

Quote:Sebelum baca , Bantu

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra


Quote:Pembahasan Sebelumnya 7 type Vagina menurut arabic kamasutra

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S) Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra



Quote:


Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
Buku Ruju’ Asy Syaikh ila Shibahu karya Ahmad bin Sulaiman, yang terkenal dengan Ibnu Kamal Pasya, menjelaskan secara lengkap posisi bercinta dan istilah-istilahnya. Berikut 5 posisi bercinta paling unik berdasarkan buku tersebut.

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
1. Gaya bercinta pembuat tepung.
Dalam gaya ini istri berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri, meluruskan kedua kakinya dan menoleh ke belakang. Suami juga berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri di belakang tubuh istrinya. Kemudian ia melipat kakinya di atas paha istrinya sehingga paha istrinya terjepit. Satu tangannya memegang payudara istrinya dan tangannya yang lain berada di ketiak istrinya. Kemudian mulailah bercinta.

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
2. Gaya bercinta orang bijak.
Dalam gaya ini istri berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri dan membentangkan kedua kakinya. Suami berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kanan berhadapan dengan istrinya dan memasukkan kedua pahanya di antara kedua paha istrinya. Lalu ia menggosok-gosokkan jemarinya di bibir miss V dan mulai bercinta.

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
3. Gaya bercinta ahli fiqih.
Dalam gaya ini, istri berbaring menelungkup. Lalu suami berbaring di atas tubuh istrinya itu. Satu betis suami berada di antara kedua betis istrinya. Satu tangannya memegang pinggangnya sendiri dan satu lagi memegang perut istrinya. Istri menolehkan wajahnya, lalu suami menciuminya sambil memasukkan Mr.P

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
4. Gaya bercinta menguliti burung unta.
Dalam gaya ini istri membungkuk sambil memegang kedua telapak kakinya dengan kedua telapak tangannya. Ia menyandarkan kepalanya ke tembok. Suami menahan pinggang istrinya dengan satu tangan. Tangan yang lain memegang pundak istrinya. Lalu mulailah bercinta.

Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra
5. Gaya bercinta di atas ayunan.
Dalam gaya ini suami dan istri duduk di ayunan yang berbeda namun berhadap-hadapan. Punggung istri berhadapan dengan wajah suami. Suami mulai memasukkan Mr.P tiap ayunan mendekat. Saat ayunan menjauh, Mr. P kembali bebas. Begitu seterusnya sampai terasa sensasinya.

Beberapa varian gaya tersebut di atas sebaiknya tidak dilakukan jika salah satu dari pasangan sedang mengalami cidera otot atau keterbatasan lain. Selamat mencoba. (disarikan dari buku Arabic Kamasutra)

Sumber



Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) Sekian dari ane , semoga bermanfaat buat seluruh kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

Tinggalkan KOMENG dan emoticon-Rate 5 Star

Bila berkenan bagi emoticon-Toast



This Thread Supported By :


Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra



Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra

emoticon-Sundul Gan (S)Klik Banner Untuk Berkunjung ke Markas Kamiemoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Sundul Gan (S) Mampir Dibawah ini Gan emoticon-Sundul Gan (S)
Gaya Bercinta Unik Ala Arabic Kamasutra


Quote:
CAMPURAN :

Penyesalan Para Penggemar Tatto
[EURO20120]5 pemain dengan akurasi tembakan terbaik[Pict++]
Trik Membangkitkan Mood Di Hari Buruk
Mercedes-Benz C-Class Termahal di Dunia
Gereja terkecil di dunia gan !!
ABG Galau inside !! [ BB Dikit]
Penggemar Tiga macan asli masuk gan !!
Hampir mati gara" Seks "ML" dalam mobil
Rasa sakit hilang , dengan terapi ciuman ! Mauu ??
Kecopetan , Eh .. Malah keenakan !
Keunikan angka dalam bahasa indonesia
Imut" Gan "ANUnya" [pic] 15++
Djarum Black Dyno Atrraction Roadshow Surabaya !
Lindsay Lohan Pakai kerudung!No Hoax No Sara

Arabic Kamasutra :

Gaya Bercinta Unik ala Arabic Kamasutra
7 type Vagina menurut Arabic kamasutra

KESEHATAN :

[SHARE]Serangan Penyakit Emfisema pada Perokok !
Musik Bisa Meringankan Rasa Sakit<<< # 1st HT
Pentingnya Minyak Ikan Bagi Kesehatan Wanita [ cew. nyesel ga baca ]
Manfaat Vitamin A Bagi Kesehatan Mr.P [ cow. msuk ]

reserved gan emoticon-Sundul:
yg di ayunan gan
unikemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dayaxx
yg di ayunan gan
unikemoticon-Ngakak


ane bayangin klo ANU-nya kebentur ayunan gmn yah emoticon-Hammer
namanya unik-unik emoticon-Genits
apapun posisinya yang penting minumannya emoticon-Ngakak (S)
ahh ane lom punya bini gan . . emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
gaya yg nmr 5 yg bener2 g masuk akal gan
Quote:Original Posted By agakgodak
gaya yg nmr 5 yg bener2 g masuk akal gan


emoticon-Ngakak anggep aja posisi pangku"an gan emoticon-Big Grin
seni bercinta dari arab emoticon-Matabelo

mesti dilatih fisik & "anu" nya kaya orang arab ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zepun
seni bercinta dari arab emoticon-Matabelo

mesti dilatih fisik & "anu" nya kaya orang arab ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


nda juga gan , arabic bukan berarti buat orang arab .
wah mantep bener ya gan kalo bisa ngerasainyaa emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By denysbhc
ane bayangin klo ANU-nya kebentur ayunan gmn yah emoticon-Hammer


Lebih gak kebayang lagi, kalo telurnya ke jepit diantara ayunan. kebayang kan kalo ayunannya terbuat dari besi. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deb1j1es
Lebih gak kebayang lagi, kalo telurnya ke jepit diantara ayunan. kebayang kan kalo ayunannya terbuat dari besi. emoticon-Ngakak


iya juga ya gan emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jarang nih yang gaya di ayunan gan
wow emoticon-Matabelo
ane masih kecil belum waktunya belajar gituan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya
Ane izin mantau dulu gan, belom nikah nih.. emoticon-Malu (S)
dari indonesia gak ada yak emoticon-Kaskus Banget
macem2 aja gan variasinya..., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang kalo semakin nyleneh bisa semakin enak ya gan..? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh ada jugak yanag made in arab
kalo ayunan sambil mengayun2 dong gan emoticon-Ngakak