alexa-tracking

PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016199288/pekerjaan-berat-akan-terasa-ringan
PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN
PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN
setuju ane gan
tidur aja
azz.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama gan ane memilih tidur daripada kerja
setujuh ane gan ..
haha ane kira apa gan

tapi lumayan buat ane ngakak emoticon-Shakehand2

setuju deh sama kamu PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGANPancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN
PEKERJAAN BERAT AKAN TERASA RINGAN
betul gan
emoticon-2 Jempol
waduh si agan ini, kalo tidak dikerjakan ya tidak selesai gan
Wakakakaka....tidak usah dikerjakan jadi ringan? Iya sih, awalnya...
Kalau semua kerjaan adalah kewajiban, lama2 numpuk dan akan terasa BERAT SEKALI GAN>...
zz setuju

tapi pada akhirnya akan terasa lebih berat
setubuh gannn.. ngakak dahh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha

tritnya simpel padat dan jelas emoticon-thumbsup
waduh waduh aneh bgt dah ini emoticon-No Hope , nih thread kayanya kaga ada manfaatnya emoticon-No Hope
wkakakak
ngakak bener ane baca ini emoticon-Ngakak
ane juga tau kalo gitu mah emoticon-Nohope
kalo ga dikerjakan mah bukan ringan lagi tapi nol besar emoticon-Genits
Quote:

Ada tuh gan manfaatnya....bikin orang ketawa gan. Dh lumayan tu gan bikin orang seneng....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alamaaaaakkkkk emoticon-Kagets
Quote:

ijin memantau juga yah masgan