alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016198864/kadisdikpora-solo-diduga-korupsi-yang-dilaporkan-jokowi
Ngakak deleted posting
deleted posting
Tim abal-2 apalagi ni namanya aneh, jangan-2 kerasukan nasi bungkus. emoticon-Cape d... (S)

Kadisdikpora Solo Diduga Korupsi, yang Dilaporkan Jokowi emoticon-Ngakak
Berkas apaan tu tong .. bukti apa jualan map emoticon-Ngakak
yg di Solo ada yg kenal ga ma tu orang? mukanya pada mesum.
jadi klo foke salah kita salahin sby gitu?emoticon-Cape d...
harusnya kan pimpinan yg ngurus tu pengeluaran.
mari kita laporkan presiden sbagai pimpinan tertinggi karena banyak mentri2 nya korupsi emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By diablos
mari kita laporkan presiden sbagai pimpinan tertinggi karena banyak mentri2 nya korupsi emoticon-shakehand


jadi kagak salah donk kalo di bpraya ini pada nyalahin pak beye karena amburadulnya kehidupan berbangsa dan bernegara sekarang ini
Ali Usman siapa neh??? Org solo ada yang kenal nggak??? Tapi yang pasti pasukan nasi bungkus dari si kumis dan partai2 korup pendukungnya!!! Udah basi tau, nggak ada cara lain apa??? Buat Jakarta baru, buanglah kumis pada tempatnya!!! Saatnya bersih2 Jakarta!!!
kasian pak jokowi, baru mau jadi DKI 1 saja, jegalannya banyak banget. apalagi RI 1.

itulah nasibnya orang miskin, selalu ditindas orang kaya.

kalau pejabat gak korupsi, jadinya gini, miskin terus tapi selalu didukung banyak masyarakat.
Quote:Original Posted By renjanarose
jadi kagak salah donk kalo di bpraya ini pada nyalahin pak beye karena amburadulnya kehidupan berbangsa dan bernegara sekarang ini


amburadul kehidupan itu karena masyarakat sudah melek informasi...segala hal yang dirasa tidak menguntungkan buat beberapa manusia pasti akan teriak dan berharap presiden menyelesaikan, kenapa ? artinya presiden masih jadi tumpuan saat jajaran dan bawahannya sudah tidak mampu berbuat apa2.

negara juga punya keterbatasan, jangan cuma mengandalkan hal yang remeh apalagi kondisi sosial, emangnya manusia yang amburadul itu kesehariannya sama presiden terus ? emoticon-Embarrassment

bilah informasi yang imbang dong, gw akui di jaman SBY ini hukum udah hancur...tapi sisi lainnya jangan juga dikesampingkan
menjelang 20 september manufer2 si kumis sungguh dahsyat emoticon-Embarrassment

membuat kubu kotak2 terguncyang hebat emoticon-Malu


numpang nyimak aja deh emoticon-linux2
ga sekalian nyalahin pak beye,beliau khan secara tidak langsung atasan si kadis

atau nyalahin tuhan?yg menciptakan koruptor emoticon-Big Grin

Baca dulu ah ... Siapa tahu pakdenya diablos

Organisasi Pelapor Korupsi Jokowi Baru Terbentuk 1 Bulan ...

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/08/30...bentuk-1-bulan


So .. gak dikenal nich LSM bayaran gini .. LSM kok 1 bulan dah ke KPK emoticon-Cape d... (S)
Anak USMAN MEMPERKOSA, TERUS SI USMAN SELAKU BAPAK HARUS MENGAWINI KORBAN emoticon-Ngakak

Anak USMAN NYOLONG DUIT TETANGGA..KETAHUAN..!, TERUS SI USMAN SELAKU BAPAK MAU GAK YANG DIGEBUKIN + DI PENJARA emoticon-Ngakak

katanya tanggung jawab tertinggi di pemimpinnya..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngintip.oye
Anak USMAN MEMPERKOSA, TERUS SI USMAN SELAKU BAPAK HARUS MENGAWINI KORBAN emoticon-Ngakak

Anak USMAN NYOLONG DUIT TETANGGA..KETAHUAN..!, TERUS SI USMAN SELAKU BAPAK MAU GAK YANG DIGEBUKIN + DI PENJARA emoticon-Ngakak

katanya tanggung jawab tertinggi di pemimpinnya..emoticon-Ngakak


Kalo Bapak Si Usman ngeliat & ngebiarin Si Usman pas lagi perkosa, salah gak gan Bapak Si Usman ini?

Nah terus Bapak Si Usman ini tau anaknya nyolong duit tetangga, tapi diem aja. Gimana tuh?
Quote:Original Posted By keduax
Kalo Bapak Si Usman ngeliat & ngebiarin Si Usman pas lagi perkosa, salah gak gan Bapak Si Usman ini?

salah!!

Quote:Original Posted By keduax
Nah terus Bapak Si Usman ini tau anaknya nyolong duit tetangga, tapi diem aja. Gimana tuh?

salah!!
terus,jokowi yang salah ? toh dibiarin kasus ini ?
emoticon-army:

baca= [url]http://www.rmol..co/read/2012/08/28/...pimpin-Jokowi-[/url]
baca lagi = http://www.tribunnews.com/2012/08/30...bentuk-1-bulan

emoticon-army:
Quote:Original Posted By keduax


Kalo Bapak Si Usman ngeliat & ngebiarin Si Usman pas lagi perkosa, salah gak gan Bapak Si Usman ini?

Nah terus Bapak Si Usman ini tau anaknya nyolong duit tetangga, tapi diem aja. Gimana tuh?


sekarang pertanyaannya Bapak Si Usman ada lihat dan tau anaknya nyolong duit tetangga ga ?
Quote:Original Posted By ngintip.oye

salah!!

salah!!
terus,jokowi yang salah ? toh dibiarin kasus ini ?
emoticon-army:


Gak tau, bukan urusan & kapasitas gw. Biar KPK, polisi, jaksa ama hakim aja yang urus. Gw tinggal tunggu hasilnya aja salah atau engga emoticon-Big Grin

Kalo ternyata buktinya cukup, laporannya ditindaklanjuti KPK, maju ke pengadilan, gimana hayo?
Quote:Original Posted By balqisya
Organisasi Pelapor Korupsi Jokowi Baru Terbentuk 1 Bulan ...

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/08/30...bentuk-1-bulan


So .. gak dikenal nich LSM bayaran gini .. LSM kok 1 bulan dah ke KPK emoticon-Cape d... (S)


sama kayak komunitas baju kotak2 ini ya tiba2 bisa terbentuk dalam sekejap emoticon-Ngakak


Kadisdikpora Solo Diduga Korupsi, yang Dilaporkan Jokowi
Quote:Original Posted By ngintip.oye
salah!!


salah!!
terus,jokowi yang salah ? toh dibiarin kasus ini ?
emoticon-army:

baca= [URL=http://www.rmol..co/read/2012/08/28/...pimpin-Jokowi-]http://www.rmol..co/read/2012/08/28/...pimpin-Jokowi-[/URL]
baca lagi = http://www.tribunnews.com/2012/08/30...bentuk-1-bulan

emoticon-army:


Quote:Original Posted By D@rk Ang3L
sekarang pertanyaannya Bapak Si Usman ada lihat dan tau anaknya nyolong duit tetangga ga ?


Quote:Original Posted By keduax
Gak tau, bukan urusan & kapasitas gw. Biar KPK, polisi, jaksa ama hakim aja yang urus. Gw tinggal tunggu hasilnya aja salah atau engga emoticon-Big Grin

Kalo ternyata buktinya cukup, laporannya ditindaklanjuti KPK, maju ke pengadilan, gimana hayo?


keliatan ga baca link yang gua kasih,toh KPK aja udah mutusin ga ada bukti kok.. emoticon-Ngakak

baca= [URL=http://www.rmol..co/read/2012/08/28/...pimpin-Jokowi-]http://www.rmol..co/read/2012/08/28/...pimpin-Jokowi-[/URL]
Quote:Original Posted By D@rk Ang3L


sekarang pertanyaannya Bapak Si Usman ada lihat dan tau anaknya nyolong duit tetangga ga ?


Tetangga Si Usman tau, punya rekaman CCTVnya, versi HD pula. Gimana hayo?
TimNasBung emoticon-Cape d...

Ga da cara laen lagi tuh kayaknya..yang mana korup,,yang ini yang dilaporin emoticon-Ngakak

kalo gitu enak banget dong gugat SBY,,tinggal laporin anggota dHEWAN di ciduk dah tuh SBY