alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016198668/cara-mudah-belajar-kimia-gan

Thumbs up 
Cara Mudah belajar Kimia gan!

Yes akhirnya Thread ane HT juga gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for HT:



Spoiler for Jangan dibuka gan, puyeng bisa2 :


Spoiler for Metode Baru:


semoga bermanfaat ya gan, gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)



sumber
ijin nyimak gan... ane gak demen kimia soalnya.
agan guru kimia yah emoticon-Bingung
yakinkahhhhh ????
nais inpoh gan, namun ga selamanya pelajaran kimia itu tentang nama2 unsur dan jembatan keledai doang emoticon-Big Grin
Ya nanti jawaban test kimianya di isi Jembatan Keledainya ya
Hasil Penggabungan Unsur nya akan menjadi :
Nenek Pacaran Asyik Sama Si Gendut Sedang Puber
ane sekolah di smkk gan cara gitu cuma buat ngapalin rumus kimia doang gan

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By raa33
nais inpoh gan, namun ga selamanya pelajaran kimia itu tentang nama2 unsur dan jembatan keledai doang Cara Mudah belajar Kimia gan!



haha kan buat permulaan lumayan lah gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
banyak cara ya? jadi ada bahan buat ksh tau si bocah di rumah.
thanks gan...cek kulkas ya
iya mungkin begitu lebih mudah gan, tapi itu cuma buat hapal nama unsurnya doang, coba rumus yang laen emoticon-Berduka (S)
wahhh gilaaa gannnn berguna banget nih walaupun ane anak IPS
jembatan keledai emang berguna banget gan, apalagi kalo lagi ujian jadi gak perlu nyontek
wahh pas sama ane niih gan haha
ane juga ada buat yang golongan 1A : Haji Limbad Nangis Karena Rabiatul Cintasama Frangky emoticon-Ngakak (S)

kalo yang 2A : beli mangga cari sri baginda raja emoticon-Malu (S)
jadi inget guru kimia ane...
nama nya bu titik (pake k) emoticon-Malu (S)
beliau juga ngajarin hal yg sama dalam menghapal tabel periodik..
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ekonurs
banyak cara ya? jadi ada bahan buat ksh tau si bocah di rumah.
thanks gan...cek kulkas ya


wah makasih bantak ya gan! semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2



Posted with kaskusBetaQR
walah bingung gan ane emoticon-Bingung
ane bukan tipikal orang pemikir dan jago hitung2an emoticon-Turut Berduka
Beneran puyeng ane gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)
ane pernah liat noh tabel di belakang buku kimia SMA
sayang pas tingkat 2 ane ketendang ke IPS waktu ntu, wkaakakka
curhat emoticon-Berduka (S)
sakit pala ane gan liatnya emoticon-Cape d... puyeng pala liatnya,,,sulit menurut ane belajar fisika gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu jg jadinya y gannemoticon-Ngakak