alexa-tracking

(HOT) Kelompok John Kei & Hercules Bentrok, 2 Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016198589/hot-kelompok-john-kei--hercules-bentrok-2-tewas

(HOT) Kelompok John Kei & Hercules Bentrok, 2 Tewas

Quote:



Sumber http://m.viva.co.id/news/read/347409...ntrok--2-tewas

Link videonya http://video.news.viva.co.id/read/20...eng--1-tewas_1

Bagus Pak polisi, tembak mati semua preman!
ajfhuhagfag
yes pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane benci bngt tuh gan preman kaya gitu, andai petrus masih ada emoticon-Matabelo
yang boneng ganemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Weleh,,, mejeng page one aja deh wkwkw
wew.. itu koq bisa bentrok ada apa ya gan?
udah d tembak mati?
koid pa masih hidup emoticon-Bata (S)

brantas premanisme
emoticon-Ngakak tuh yg naik innova udah kek fast n furious aja tapi sayangnya gagal emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak jadinya 2 orang di tembak deh emoticon-Cape d... (S)
bagus deh pak polisi, masa anggota polisi sampe mau ditabrak itu kan sudah kelewatan,,,,



Posted with kaskusBetaQR
(HOT) Kelompok John Kei & Hercules Bentrok, 2 Tewas
gila yah main tembak ajaa tupolisi hahahahaha

padahal mobil tembak aja ban nya pecah2in wkwkwk biar brenti

ini ditembak didalemnya

bagusssssssssss jgn segen2 pak polllll
ane liat beritanya tadi nih,
serem banget yang di dalem mobil dihujanin peluru tuh,
mati 2 orang baru deh berhenti mobilnyaemoticon-Takut
ini baru seru. buat judul film "Gangland War"
Quote:


Serba salah sih demokrasi ini gan, petugas keras dikit, dibilang melanggar HAM, tapi dibiarin malah muncul organisasi-organisasi preman bak jamur yang meresahkan warga. Kalau polisi aja mau ditabrak, gimana kita-kita yang jalan kaki gan? emoticon-Berduka (S)

Banyak preman-preman yang petantang-petenteng, berlagak sok jago, merasa punya kelompok besar. Tapi mereka gak tau, sebenernya mereka itu dibiarkan, kalau pemerintah/polisi mau bertindak bisa abis seketika itu preman....
wow emoticon-Belo
sadis banget..pakai tembak di kepala..
bagusan di tangkap semuanya lalu didonor aj organ tubuhnya..tanpa obat bius lebih baik emoticon-Big Grin

susah tu utk urusan bgini, ditambah hukum indonesia yg gak konsisten...ntar di kerasin..pasti ada aj yg blg HAM..harusnya semua yg terlibat bentrok di bantai aj...
bodo amat ah, emang gue pikirin

Thumbs up 

Quote:


haha, pola pikir agan mantab gan,,
kritis out of the box,,
mengingatkan kita jangan sampe ada kasus petrus lagi kayak jaman orba
Gak habis habis perang nya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
masih ada aja premanisme gini.. emoticon-Cape d...
premanisme smkn merajalela di indonesia
hilangkan premanisme di indonesia
Waduwhhh,, ternyata jadi PoLisi atopun Preman sangat beresiko emoticon-Matabelo
serem gan, perang geng nih, rebutan lahan yah gan, wew