alexa-tracking

13 Tips Menjaga Ponsel Tetap Prima

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016198357/13-tips-menjaga-ponsel-tetap-prima
13 Tips Menjaga Ponsel Tetap Prima
13 Tips Menjaga Ponsel Tetap Prima
13 Tips Menjaga Ponsel Tetap Prima
13 Tips Menjaga Ponsel Tetap Prima


Quote:


Quote:


Spoiler for izin:
emoticon-Sundul:
reserved


Quote:
Infonya berguna bgt gan !

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

nokiyem ane kebanting terus tp ttp awet emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
ah ribet bagt kalo rusak tinggal buang aja emoticon-Ngakak
buat nomor 11 ane koreksi boleh ngga gan ?
jgn sampe ngangkat telfon waktu hp lagi di charge, katanya sih bisa meledak CMIIW emoticon-Peace
nice info gan emoticon-2 Jempol
nais inpo gan
nice inpo gan emoticon-2 Jempol
kebetulan beli hp baru nih ane,karna hp ane yg dulu rusak
emoticon-Smilie
waduh ane keseringan ganti kartu gan, 1 hp buat gonta ganti 2 kartu emoticon-Malu (S)
btw nicw share gan emoticon-2 Jempol
ponsel jgn kebanting dan klo ngecharge jgn kelamaan emoticon-Kiss
nice info nya gan...
tambahan gan:

JANGAN SUKA MEMBANTING HP KE LANTAI

emoticon-Embarrassment
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Thanks Gan,..
infonya bermanfaat ..
ane sering maen hape pas lagi di cas .. emoticon-2 Jempol
nih gan ada 1 lagi

Spoiler for tambahan:
Quote:


ane malah gak bersahabat dengan nokia, selalu rusak emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Hammer2 kalo banyak duit gak papa gan
Quote:


ane jarang pake nokia gan emoticon-Malu
Thank's Gan atas Infonya...
×