Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016197456/tebakan-quotkocakquot
Tebakan "kocak"
Maaf Kalau kalau bikin agan2 ketawa mohon kasih dan jangan di kasih

Langsung aja nie gan ttebakannya :

Hewan apa yang paling gemuk di dunia???


nie jawabannya :

Spoiler for Jawab:


kasih gan kalau lucu
PERTAMAX
KEDUAXXX wkwkwkwkkwwkkwkw

lucu gan bikin ane ngakak nelen gajah
wah TSx bisa aja, coba ada dinasaurus kalah tu gajah ,hehe

selamat

Quote:Original Posted By leinad62
PERTAMAX


selamat ya pertamanya
Quote:Original Posted By Robinho0
KEDUAXXX wkwkwkwkkwwkkwkw


selamat keduanya cendolnya gan hehehe
gajah kaga pake disengat juga udah gemuk
iya juga ya gan.
bentol2 tuh gajahnya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kocak2 gan Gjahnya Pasti smmpe Benjol2 Tbuhnya

agan ini bsa aja hahahaha
Quote:Original Posted By Aldinal
gajah kaga pake disengat juga udah gemuk


kalau gak di sengat lebah, masih ada badak yang lebih gemuk
juga bnyak yang au gan
nice try gan. walou rada garing
mamuth kali gan
Spoiler for lumayan gan:
biasa aja ah
lanjutkan gan


bisa aja gan buat crita lucu
udah ajah badannya gede banget disengat lebah pula jadi tambah bengkak deh
TS nya sableng
×