alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016197309/ask-teori-evolusi-darwin--benar-gak-sich
(ASK) teori evolusi darwin . BENAR GAK SICH???
Agan2 yang baik, ane mau nanya lagi nich
apa pendapat agan2 mengenai teori evolusi darwin
agan2 percaya gak sama teori evolusi tersebut
Ane pribadi sich gak percaya
tapi yang membingungkan, adanya fosil manusia purba dari berbagai periode dengan karakteristik yang berbeda dan seperti saling berhubungan antar periode
kalo emang benar, berarti manusia jaman sekarang keturunan dari kera donk. .


Maaf kalo repost
wallahualam gan emoticon-Mewek
sampai sekarang ane belum nemuin jawabannya emoticon-Bingungbingung
cuma ALLAH yang tau gan, kalo ente islam jangan percaya ama darwin karena keturunan kita adalah nabi adam
Teori darwis bukannya "Dengan modal sekecil-kecil nya mendapatkan hasil yang sebesar-besar" emoticon-Hammer2
Agan percaya kalo kita keturunan kera?
Klo dalam Islam, kita meyakini bahwa manusia pertama itu adalah Nabi Adam. jadi kita ini semuanya keturunan Nabi Adam gan bukan Kera..
Quote:Original Posted By nanggeleng
Agan2 yang baik, ane mau nanya lagi nich
apa pendapat agan2 mengenai teori evolusi darwin
agan2 percaya gak sama teori evolusi tersebut
Ane pribadi sich gak percaya
tapi yang membingungkan, adanya fosil manusia purba dari berbagai periode dengan karakteristik yang berbeda dan seperti saling berhubungan antar periode
kalo emang benar, berarti manusia jaman sekarang keturunan dari kera donk. .


Maaf kalo repost


salah dong gan, kalo kita emang evolusi dari kera, berarti sekarang di dunia gak ada kera lg karena semua udah evolusi jadi manusia.. hahaha gmn sih gan.. udah sering dibahas dimana-mana.
jiah coba ente fikir, klo bener teori evoulusi. Bentuk manusia sekarang seharusnya berubah ..........
Spoiler for Komen:
Ya udah lu jawab sendiri. Kalo ga percaya ya ga usah di bahas...
kalau menurut saya salah gan
kan tidak ada di ajaran agama gan emoticon-Add Friend (S)
Kita harus ngelihat sesuatunya dari perspektif yang benar sih gan. Kalau ditinjau dari perspektif ilmu pengetahuan adalah benar. --Dan jangan dilihat dari perspektif agama, tidak akan ketemu, karena agama berhubungan dengan iman! [-- baca bukunya dg pikiran merdeka. ini pendapat ane gan]


Quote:Original Posted By nanggeleng
Agan2 yang baik, ane mau nanya lagi nich
apa pendapat agan2 mengenai teori evolusi darwin
agan2 percaya gak sama teori evolusi tersebut
Ane pribadi sich gak percaya
tapi yang membingungkan, adanya fosil manusia purba dari berbagai periode dengan karakteristik yang berbeda dan seperti saling berhubungan antar periode
kalo emang benar, berarti manusia jaman sekarang keturunan dari kera donk. .


Maaf kalo repost
Quote:Original Posted By nanggeleng
Agan2 yang baik, ane mau nanya lagi nich
apa pendapat agan2 mengenai teori evolusi darwin
agan2 percaya gak sama teori evolusi tersebut
Ane pribadi sich gak percaya
tapi yang membingungkan, adanya fosil manusia purba dari berbagai periode dengan karakteristik yang berbeda dan seperti saling berhubungan antar periode
kalo emang benar, berarti manusia jaman sekarang keturunan dari kera donk. .


Maaf kalo repost



itu teori kafir..

tidak benar..

baca trit bermanfaat di tmpt ane..
Ane sih dalam posisi wait and see aja gan he3. Kalo mau dipercaya..namanya juga teori, masih bisa terbantahkan. Tapi ane cenderung percaya teori ini, karena banyak hal yg belum terjelaskan juga oleh teori lainya..yaitu teori penciptaan. Misalanya kenapa ada fosil yang yang mirip dengan tulang manusia, kenapa bisa terjadi begitu banyak spesies yang berbeda tetapi ada kemiripannya.

Yang ane mau garihbawahi dari pernyataan agan...bahwa manusia itu bukan evolusi dari kera. pernyataan yg bener menurut kata teori ini adalah bahwa manusia dan kera mempunyai nenek moyang yang sama. Beda itu gan.
Quote:Original Posted By roxxyq
Kita harus ngelihat sesuatunya dari perspektif yang benar sih gan. Kalau ditinjau dari perspektif ilmu pengetahuan adalah benar. --Dan jangan dilihat dari perspektif agama, tidak akan ketemu, karena agama berhubungan dengan iman! [-- baca bukunya dg pikiran merdeka. ini pendapat ane gan]




wuidih, ane sih Alhamdulillah Islam gan n meyakini bahwa Al Qur'an itu firman dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, n menyatakan bahwa keturunan kita nabi Adam dan banyak juga didalamnya bahwa nabi Adam itu manusia gan...

ya jelas ane takut lah klo mendustakan ayat tersebut...
Kalo ane percaya gan. Dan memang begitulah pekembangan smua makhluk hidup gan, dimulai dari kehidupan satu sel yg paling sederhana berevusi mnjadi lbih komplek

Bgitu juga gajah, harimau, buaya, dan smua binatang termasuk manusia
Sudah berevolysi jutaan tahun hingga m jadi bntuk sprti sekarang

Agan tahu "seleksi alam" dimana makhluk hidup di saring lah istilahnya, yg berhasil akan berkembang dan yg kalah akan punah. Makhluk hidup bersaing gan, contohnua bagaimana singa bisa berburu dgn smpurna, dari taring, kuku dan cara dia berburu sudah melewati evolusi yg panjang gan


Gitu lah kira2 emoticon-Big Grin
Sama gan, ane juga nggak percaya.
Kalo teori itu bener, setelah jadi manusia sempurna akan berevolusi jadi apa..? emoticon-Bingung
ane sih percaya gak percaya gan.......... di agama masalahny gak di jelasin kalo manusia berevolusi......setau ane.... orang jaman dulu kan tinggi" gan.... sekarang jadi standar........ tapi ada kemungkinan ny juga sih....hewan aja berevolusi....... ya ane gak tau kebenaranny gan.. coz ane hanya manusia ==
Quote:Original Posted By Imadudin
Agan percaya kalo kita keturunan kera?
Klo dalam Islam, kita meyakini bahwa manusia pertama itu adalah Nabi Adam. jadi kita ini semuanya keturunan Nabi Adam gan bukan Kera..


kalo dilihat dari segi agama ane juga gak percaya gan
cuma yang bikin ane bingung, tuh fosil2 yang ditemukan fosil apaan donk??
mulai dari bentuk kepala, tulang pungung, sampai susunan gigi mengalami perubahan tiap periodenya
kebetulankah??
atau sebuah penipuan sejarah??
jiah coba ente fikir, klo bener teori evoulusi. Bentuk manusia sekarang seharusny berubah emoticon-linux2emoticon-linux2emoticon-linux2.
×