alexa-tracking

7 Jenis Kucing Paling Langka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016197266/7-jenis-kucing-paling-langka
7 Jenis Kucing Paling Langka
Quote:
Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dulu ya.
kalo udah oke,Langsung aja gan tanpa banyak Basa basi lg. Lets Cekidot :7 Jenis Kucing Paling Langka

Quote:Kucing merupakan hewan pliharan yang lucu banyak orang memelihara kucing sebagai hobi namun taukah kamu ternyata di dunia ini ada lho kucing kucing langka yang jarang kamu ketahui kamu ingin tahu kucing apa aja itu simak berikut ini.



Quote:1. Andean Montain Cat
The Andean Mountain Cat merupakan kucing yang sangat langka di perkirakan populasi kucing ini sekitar 2500 yang banyak di temui di daerah pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile. Kucing ini memiliki panjang hampir 2 meter.
Spoiler for cekidot::

.


Quote:2. Pallas Cat
Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga “Manul”. Kucing ini terlihat sangta besar sebenarnya ukuranya sama dengan kucing biasa namun karena bulunya yang tebal membuat kucing ini terlihat lebih besar dari kucing biasanya. Wajah kucing ini juga terlihat aneh dengan wajah bulat dan memiliki sedikit gigi kucing ini banyak di temukan di daerah Eropa, kucing ini juga merupakan sepsis kucing tertua di dunia yang telah berkembag sejak 12 tahun yang lalu.
Spoiler for cekidot::



Quote:3. Margay Cat
Sebenarnya ini adalah kucing rumahan namun ukuranya lebih kecil dan memiliki kakai yang cukup panjang , kucing ini jarang terlihat di siang hari sebap kucing ini lebih suka berburu di malam hari, kucing ini bayak di temukan di daerah Meksiko dan Brazil.
Spoiler for cekidot::


Quote:4. Fishing Cat
Kucing jenis ini bisa di temukan di daerah Asia dan Asia Tengara dimana kucing ini lebih suka tingal di dekat air sebap ikan merupakan makannan pokok kucing ini, kicing ini terancam punah akibat lahan basah yang di keringkan untuk pemukiman manusia.
Spoiler for cekidot::


Quote:5. Serval Cat
Serval merupakan kucing afrika yang memiliki kaki yang panjang yang di yakini sebagai nenek moyang dari singa dan citah, kucing ini banyak terdapat di daerah padang savana di Afrika.
Spoiler for cekidot::



Quote:6. Caracal Cat
Kucing ini dapat hidup dengan baik di daerah gunung dan gurun dan memiliki kemapuan bertahan hidup yang tinggi dengan tidak minum dalam jangka waktu yang panjang, kucing ini bisa di temukan di daerah Asia dan Afrika dan bayak orang memelihara kucing ini sebagai hewan peliharaan.
Spoiler for cekidot::



Quote:7. African Golden Cat
Kucing ini tidak selalu berwarna emas terkadang bulu bulu kucing ini berwarna berfariasi mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus . Kucing ini dapat di temukan di daerah hutan hujan katulistiwa di Afrika . Kucing ini juga di masukan kedalam hewan yang akkan terancam punah dari bumi ini.
Spoiler for cekidot::

Source
Tambahan:

Quote:8.Lynx Canada
Lynx Kanada mirip dengan yang dari lynx Eurasia: bulu lebat berwarna coklat keperakan dan dapat menanggung tanda kehitaman. Di musim panas, mantel yang mengambil warna coklat lebih kemerahan. Memiliki ruff berbulu yang menyerupai jenggot ganda-runcing, ekor pendek dengan ujung hitam, dan jumbai berbulu panjang pada telinga. kakinya yg panjang berbulu sangat membantu dalam perjalanan melalui salju tebal.
Spoiler for cekidot::


Quote:9. Sand Cat
Sand Cat yang nama latinnya Felis Margarita ini tinggal di padang pasir Afrika, Semenanjung Arab, dan Asia Barat. ukurannya sama seperti kucing domestik, namun dengan bulu yang lebih tebal.Sand cat memiliki kepala lebar dan bulu tumbuh di antara kaki, kelebihan yang sering ditemukan pada kucing Arktik.Tujuannya untuk adaptasi kaki terhadap lingkungan. Kucing ini terdaftar sebagai hewan terancam punah, pemburuannya dilarang di banyak negara.
Spoiler for cekidot::


Warning!!!
Spoiler for Warning:


Quote:boleh lah gan kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
lucu lucu banget gan emoticon-Matabelo

apalagi yang ini
7 Jenis Kucing Paling Langka
Quote:Original Posted By mhemhet004
lucu lucu banget gan emoticon-Matabelo

apalagi yang ini
7 Jenis Kucing Paling Langka



Sayang dah langka gan..emoticon-I Love Indonesia (S)

agak serem ya gan kucingnya emoticon-Big Grin
yang ujung,,
bkin emoticon-Ngakak asli,,
wkwkkw,,

tapi yang lain,, keren"
Quote:Original Posted By saintyulo
yang ujung,,
bkin emoticon-Ngakak asli,,
wkwkkw,,

tapi yang lain,, keren"


Kucing preman gan emoticon-Ngakak
sand cat lucu bgt tuh emoticon-Kiss
btw warningnya bikin emoticon-Ngakak
harganya pasti sangat mahal sekal gan emoticon-Add Friend (S)
imut2 gan kucing nya ane suka kucing gan . . . emoticon-Peluk



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By wolstenholm3
imut2 gan kucing nya ane suka kucing gan . . . emoticon-Peluk





Dah langka sayangnya gan..
bagus banget kucing nya gan


Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
No 8 Keren gan . yang no 9 lucu pooool
unik" kucing nya gan emoticon-Matabelo
btw warning nya ngeri gan emoticon-Takut
Klo mau beli dmn y ?
nice infoh emoticon-Kiss
Ih lucu2
Mahal tapi mesti nih harganya
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa