Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016197172/bukanceritakemarin-duh-gusti-siswi-smp-dihamili-teman-facebook
[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook

bonus gambar ilustrasi
Spoiler for dilarangkeras:


Quote:Kamis, 30 Agustus 2012 14:33:08 WIB
Reporter : Rindhu Dwi Kartiko

Madiun (beritajatim.com) - Malang nasib End (15) siswi salah satu SMP di Kota Madiun yang harus kehilangan kegadisannya. Dia hamil hinggal melahirkan oleh pemuda pengangguran yang ia kenal melalui facebook akhir tahun tahun 2011.

Kasubbag Humas, Polres Madiun Kota, AKP Soedono mengatakan, perkenalan korban dengan tersangka, Ferdian (22) warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun ini terjadi pada bulan September 2011 kemarin melalui situs jejaring sosial facebook.

"Korban kenal dengan tersangka sekitar bulan September melalui facebook. Kemudian mereka janjian bertemu dan akhirnya berpacaran. Dan pada Januari 2012 kemarin tersangka mengajak korban bermain ke rumahnya yang kebetulan saat itu sedang kosong," ujarnya, Kamis (30/8/2012).

Kemudian saat itu, tersangka langsung melancarkan bujuk rayu hingga akhirnya korban mau diajak berhubungan suami istri. Setelah beberapa minggu sejak kejadian, korban yang terlambat datang bulan mencari tersangka untuk meminta tanggung jawab.

"Setelah dimintai tanggung jawab, tersangka berjanji akan bertanggung jawab. Namun setelah beberapa lama tersangka justru menghilang tanpa jejak dan akhirnya keluarga korban melapor ke kami," kata Soedono.

Soedono menambahkan, dari laporan tersebut, keluarga korban dan petugas kahirnya berhasil mendapat kabar jika tersangka berada di rumah saudaranya yang ada di Magelang Jawa Tengah. "Terangka ditangkap di Magelang beberapa hari setelah lebaran," jelasnya.

Sementara itu, tersangka yang hanya merupakan tamantan SMP tersebut mengaku jika ia bersedia bertanggung jawab dan selama ini ia tidak melarikan diri dan hanya berada di rumah saudaranya untuk bersilaturahmi usai lebaran.

"Saya gak lari wong cuman silaturahmi setelah lebaran. Dan saya juga bersedia menikahi dia dan merawat anak kami yang baru lahir dua hari lalu," ujarnya, tanpa menyebutkan nama putra pertamanya tersebut.

Kepada tersangka yang hingga saat ini masih pengangguran tersebut, petugas akan menjeratnya dengan pasal 81 UURI no 23 tahun 2002 tetang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun dan minimal tiga tahun penjara. [rdk/but]


nah lho, tersangkanya mau tanggung jawab kok

alibi bocah pengangguran
anak perawan jaman sekarang....coba-coba.... :

kalo mau sama om bei atau mbah ora....atau Mr. Jack....dijamin mutu dah.... :

dibawah saya juga mau tuh...
mau dikasih makan apa anaknya ntar..?
dikasih makan status fb apa yah

ini kayak sudah sering kejadian macam gini.. untung ane gak penah main fb
punya 2 akun fb klonengan aja 1 di ban permanen 1 dihack orang
Quote:Original Posted By Tyrants
anak perawan jaman sekarang....coba-coba.... :

kalo mau sama om bei atau mbah ora....atau Mr. Jack....dijamin mutu dah.... :

dibawah saya juga mau tuh...


Ya iyalah ..... bukan pengangguran laghi, dijamin bahagia ... qiqiqi....
Quote:Original Posted By Tyrants
anak perawan jaman sekarang....coba-coba.... :

kalo mau sama om bei atau mbah ora....atau Mr. Jack....dijamin mutu dah.... :

dibawah saya juga mau tuh...


lho om tyrants bibit unggul juga toh

Quote:Original Posted By not4given
mau dikasih makan apa anaknya ntar..?
dikasih makan status fb apa yah

ini kayak sudah sering kejadian macam gini.. untung ane gak penah main fb

status percintaan biar makan cinta gan
Quote:Original Posted By kabei
punya 2 akun fb klonengan aja 1 di ban permanen 1 dihack orang


lho
masak di hack yang buat nyari gadis gadis si ag*s sup***** itu beneran di hack ya
Quote:Original Posted By mrjack
lho om tyrants bibit unggul juga toh


status percintaan biar makan cinta gan


lho
masak di hack yang buat nyari gadis gadis si ag*s sup***** itu beneran di hack ya


hahahahaha, gara gara si Good Satan tuh makanya kena hack
Quote:Original Posted By kabei
hahahahaha, gara gara si Good Satan tuh makanya kena hack


kok bisa si GS?

wkakakakaa mas mas ono ono wae
Quote:Original Posted By kabei
hahahahaha, gara gara si Good Satan tuh makanya kena hack


Di Hack siapa oom bei... ? ....



Komen untuk trid ini...

Ngeri-Ngeri Sedap betul trid ini... Pongasifillia pasti sukak...

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
ilustrasinya salah room ......pake IGO donk :



penganguran modal FB bisa cicipi perawan :

resikonya kalau penganguran , gak punya uang beli kondom
lokasi exe dimana ? kalau sewa pake uang sendiri atau pinjaman nih

ngasi makan anaknya pake apa ya ? :
kata bidan tempat ane,
hubungan pertama waktu pecahnya selaput dara, tidak mungkin hamil

jadi itu udah hubungan lebih dari sekali
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Di Hack siapa oom bei... ? ....



Komen untuk trid ini...

Ngeri-Ngeri Sedap betul trid ini... Pongasifillia pasti sukak...

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook




pasang foto DP Pulak kaw . merusak suasana aja

ababil sangat mudah sekali dibujuk rayu
Quote:Original Posted By konyolBESAR
kata bidan tempat ane,
hubungan pertama waktu pecahnya selaput dara, tidak mungkin hamil

jadi itu udah hubungan lebih dari sekali


itu kata bidan ente

kata suster pribadi ane yg merangkap sebagai dokter pribadi

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook

setetes aja udah bisa membuat perut berisi apalagi masa2 subur nya
kemungkinan pas di bottom shot .....korban lagi subur
kenal dari facebook
pacaran
diajak hubungan suami istri
:

gampang bener dah
modal dikit pula
Quote:Original Posted By Ryuu..


pasang foto DP Pulak kaw . merusak suasana aja



Siapa bilang itu Foto DP... Itu Foto Pavarotti versi Indonesia


[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
Quote:Original Posted By Ryuu..
ilustrasinya salah room ......pake IGO donk :



penganguran modal FB bisa cicipi perawan :

resikonya kalau penganguran , gak punya uang beli kondom
lokasi exe dimana ? kalau sewa pake uang sendiri atau pinjaman nih

ngasi makan anaknya pake apa ya ? :


iya harusnya pake IGO, kayak gini, biar berasa BP:

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Siapa bilang itu Foto DP... Itu Foto Pavarotti versi Indonesia


[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook


mirip apanya .........malahan seperti lohan
orang kucing di kasi ikan asin..yah kesenengan
eaaa...
lagi2 karena fb-an
gampang bener dah keknya tergoda
×