alexa-tracking

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016197172/bukanceritakemarin-duh-gusti-siswi-smp-dihamili-teman-facebook
[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook

bonus gambar ilustrasi
Spoiler for dilarangkeras:


Quote:


nah lho, tersangkanya mau tanggung jawab kok emoticon-Ngakak (S)

alibi bocah pengangguran emoticon-Ngakak (S)
anak perawan jaman sekarang....coba-coba.... emoticon-Genit:

kalo mau sama om bei atau mbah ora....atau Mr. Jack....dijamin mutu dah.... emoticon-Genit:

dibawah saya juga mau tuh... emoticon-Embarrassment
mau dikasih makan apa anaknya ntar..?
dikasih makan status fb apa yah emoticon-Cape d... (S)

ini kayak sudah sering kejadian macam gini.. untung ane gak penah main fb
KASKUS Ads
punya 2 akun fb klonengan aja 1 di ban permanen 1 dihack orang emoticon-Frown
Quote:


Ya iyalah ..... bukan pengangguran laghi, dijamin bahagia ... qiqiqi....
Quote:


lho om tyrants bibit unggul juga toh emoticon-Shutup

Quote:

status percintaan biar makan cinta gan emoticon-Big Grin
Quote:


lho emoticon-Thinking
masak di hack emoticon-Thinking yang buat nyari gadis gadis si ag*s sup***** itu beneran di hack ya emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha, gara gara si Good Satan tuh makanya kena hack emoticon-Ngakak
Quote:


kok bisa si GS? emoticon-Kagets

wkakakakaa mas mas ono ono wae emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Di Hack siapa oom bei... ? .... emoticon-Big Grin



Komen untuk trid ini...

Ngeri-Ngeri Sedap betul trid ini... Pongasifillia pasti sukak... emoticon-Ngacir

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
ilustrasinya salah room ......pake IGO donk emoticon-Genit:



penganguran modal FB bisa cicipi perawan emoticon-Genit:

resikonya kalau penganguran , gak punya uang beli kondom emoticon-Malu (S)
lokasi exe dimana ? kalau sewa pake uang sendiri atau pinjaman nih emoticon-Big Grin

ngasi makan anaknya pake apa ya ? emoticon-EEK!:
kata bidan tempat ane,
hubungan pertama waktu pecahnya selaput dara, tidak mungkin hamil

jadi itu udah hubungan lebih dari sekali emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

pasang foto DP Pulak kaw . merusak suasana aja emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
ababil sangat mudah sekali dibujuk rayu emoticon-Big Grin
Quote:


itu kata bidan ente

kata suster pribadi ane emoticon-Malu (S) yg merangkap sebagai dokter pribadi

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook

setetes aja udah bisa membuat perut berisi apalagi masa2 subur nya emoticon-Malu (S)
kemungkinan pas di bottom shot .....korban lagi subur emoticon-Shutup
kenal dari facebook
pacaran
diajak hubungan suami istri
emoticon-Genit:

gampang bener dah
modal dikit pula emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Siapa bilang itu Foto DP... Itu Foto Pavarotti versi Indonesia emoticon-Bata (S)


[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
Quote:


iya harusnya pake IGO, kayak gini, biar berasa BP:

[bukanceritakemarin] duh gusti!! Siswi SMP Dihamili Teman Facebook
Quote:


mirip apanya .........malahan seperti lohan emoticon-Shutup
orang kucing di kasi ikan asin..yah kesenengan emoticon-Big Grin
eaaa...
lagi2 karena fb-an
gampang bener dah keknya tergoda
×