alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016196869/new-mengikuti-perjalanan-satelit-penjelajah-voyager-secara-langsung
Inspiratif 
[NEW] Mengikuti perjalanan satelit penjelajah Voyager secara langsung
Spoiler for no repost:



Quote:[NEW] Mengikuti perjalanan satelit penjelajah Voyager secara langsung[NEW] Mengikuti perjalanan satelit penjelajah Voyager secara langsung





Quote:Mengikuti perjalanan satelit penjelajah Voyager secara langsung

Spoiler for Sejarah Singkat Voyager:


Spoiler for Odometer Voyager 1 dan 2:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for penutup:
wah semoga memberikan manfaat de tuh gan. kan udah keluar biaya banyak tuh.
Quote:Original Posted By namakubudi
wah semoga memberikan manfaat de tuh gan. kan udah keluar biaya banyak tuh.


pastinya Gan,,Semoga Voyager bisa Tembus sampai Galaksi lain.. emoticon-Matabelo
beh voyager ganemoticon-Blue Guy Peace

beneran gak tuh gan,bisa tembus ke galaxsi lain? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shmhacan
beh voyager ganemoticon-Blue Guy Peace

beneran gak tuh gan,bisa tembus ke galaxsi lain? emoticon-Big Grin


harusnya bisa Gan,,cuman lama waktunya yang blm bisa diprediksi..
wah memang berat mengikuti satelit penjelajah voyager
Kabarnya voyager udah sampai di tepian galaxy, menuju ruang kosong antar galaksi. Dia udah jalan lebih dari 30 tahun melayang2 di udara tuh...
Quote:Original Posted By namakubudi
Kabarnya voyager udah sampai di tepian galaxy, menuju ruang kosong antar galaksi. Dia udah jalan lebih dari 30 tahun melayang2 di udara tuh...


iya Gan..sudah ditepi galaxy kita,,sekarng sudah mulai lewat intrspace antar galaksi kabarnya,,emoticon-Matabelo
voyager memang hebat n tahan banting.............ga nyangka voyager bisa travel sejauh itu.......emoticon-Blue Guy Cendol (S)
gan,
ane bgung sama satelit2 spt itu di angkasa pake bahan bakar nya apaan ya?
kok bisa nempuh bermil2 tahun cahaya ya.
mau ane aplikasiin sama motor ane.
saatnya tobat gan sadar kita itu kecil banget
nice inpo gan..
keren gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By P.E.A.R.L
gan,
ane bgung sama satelit2 spt itu di angkasa pake bahan bakar nya apaan ya?
kok bisa nempuh bermil2 tahun cahaya ya.
mau ane aplikasiin sama motor ane.


dia Pakai semacam generator radioisotop Gan,sederhananya sumber tenaga berasal dari unsur radioaktif alami yg ada di angkasa dijadikan tenaga melalui generator itu..(cmiiw),,monggo digunakan Gan klo punya Generatornyaemoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By regex009
saatnya tobat gan sadar kita itu kecil banget


sudah mulai Tobat ini Gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kingnotpink


iya Gan..sudah ditepi galaxy kita,,sekarng sudah mulai lewat intrspace antar galaksi kabarnya,,emoticon-Matabelo


Maaf gan ralat, yg bener bukan tepian galaxi gan. tapi baru tepian tata surya. Tatasurya dan galaxi beda loh gan.

yg bener sekarang voyager berada di tepian tatasurya, menuju ke Bintang terdekat kedua dari bumi yaitu ke Bintang Alfa centauri. dimana Matahari dan bintang Alfa centauri, merupakan 2 dari miliyaran bintang di galaxi bima sakti.
widiihhhh,, mantap gannn..
nice infoo,, smoga bisa bermanfaat bagi para kaskuser smuanyaaa..
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
jauhnya kaya begitu masih bisa di akses ya keberadaannya? emoticon-Matabelo
Semoga bisa sampai ke surga voyagernya gan.. ane do'ain dech...
Aminnn.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×