alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016196342/pendapat-ttng-nikah-beda-agama-no-sara
Smile 
pendapat ttng NIKAH BEDA AGAMA,,, no SARA
agan n sis,,, pendapat kalian ap sih ttng nikah beda agama,,,
justru merka ber 2 itu sbgai contoh teladan dan patut dicontoh,krna mrka ber 2 sling menghormati arti perbedaan,,,
gmn agan" menanggapinya,,, emoticon-No Sara Please
gk boleh lah gan, aturannya kan emang gitu emoticon-Sorry
agama agan apa sih emoticon-Bingung (S)
buat ane sih ga masalah gan, krna pada dasarnya semua agama sama aja.
ane juga nikah beda agama...
kasian anaknya gan
ntar bingung milih
Quote:Original Posted By yreew
gk boleh lah gan, aturannya kan emang gitu emoticon-Sorry
agama agan apa sih emoticon-Bingung (S)


kristen ganemoticon-Sorry

istateds ever

Quote:Original Posted By nakmulelacur
buat ane sih ga masalah gan, krna pada dasarnya semua agama sama aja.
ane juga nikah beda agama...


masa gan,,emoticon-Salaman???? nikah dimana.diluar negeri ya??

astories season

klo ud dewasa kan dia bisa nentuin sendri jg gan,,yg pnting benr
wah2... ane sm cewe ane yang sekarang jg beda agama gan.
Tpi ane bebas koq, gak nyuruh cewe ane pindah ke agama ane, bgitupun sebaliknya. malah qta saling ngingetin loh gan emoticon-Malu (S)

Ane blm nikah sm doi, tapi lgi nungguin kelahiran irazz junior emoticon-Malu (S) yg sekarang usianya jalan 5 bulan emoticon-Malu (S)

Ane orangnya sih SEBODO AMAT SAMA OMONGAN ORANG
toh gw gak nyusahin mereka. I have my own rule with my life emoticon-army

Selama qta saling cinta & sayang, perbedaan apapun gak bisa ngalangin gan emoticon-shakehand
Sukur2 cewe ane dikasi hidayah bisa pindah ke agama ane emoticon-Malu (S)
selama saling pengertian, saling ngormatin mah ga ada masalah..
buktinya byk yg nikah beda agama msh rukun2 aja tuh sampe skrg..
Quote:Original Posted By irazz1234
wah2... ane sm cewe ane yang sekarang jg beda agama gan.
Tpi ane bebas koq, gak nyuruh cewe ane pindah ke agama ane, bgitupun sebaliknya. malah qta saling ngingetin loh gan emoticon-Malu (S)

Ane blm nikah sm doi, tapi lgi nungguin kelahiran irazz junior emoticon-Malu (S) yg sekarang usianya jalan 5 bulan emoticon-Malu (S)

Ane orangnya sih SEBODO AMAT SAMA OMONGAN ORANG
toh gw gak nyusahin mereka. I have my own rule with my life emoticon-army

Selama qta saling cinta & sayang, perbedaan apapun gak bisa ngalangin gan emoticon-shakehand
Sukur2 cewe ane dikasi hidayah bisa pindah ke agama ane emoticon-Malu (S)


emoticon-Bingung (S) gmn gan lom nikah pi ud nunggu momongan irraz jr,,,itu ank agan ...???? ane jg sma gk mo ngmngin mslh pindah2 agama,,qt bebas ko
Quote:Original Posted By faasung
selama saling pengertian, saling ngormatin mah ga ada masalah..
buktinya byk yg nikah beda agama msh rukun2 aja tuh sampe skrg..


stubuhhh emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ievan14


emoticon-Bingung (S) gmn gan lom nikah pi ud nunggu momongan irraz jr,,,itu ank agan ...???? ane jg sma gk mo ngmngin mslh pindah2 agama,,qt bebas ko


y iya lah anak ane, masa ank kucing?? emoticon-Nohope qta emang blom nikah gan emoticon-Malu (S)
Tpi sebodo amat deh, yang penting ane sayang sma dia. Mungkin abis lahiran baru kita rencanain buat nikah gan emoticon-Malu (S)
tinggal sekarang nyiapin biaya buat lahiran aja neh emoticon-Malu (S)
Klo gak ada kendala, januari lahiran gan emoticon-Malu (S)
minta doanya yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nakmulelacur
buat ane sih ga masalah gan, krna pada dasarnya semua agama sama aja.
ane juga nikah beda agama...


klo agan muslim waduh parah donk agama agan.. klo agan non muslim ya terserah agan
ijin nyimak dulu deh gan
nunggu Om Jamal dulu jawabemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irazz1234
y iya lah anak ane, masa ank kucing?? emoticon-Nohope qta emang blom nikah gan emoticon-Malu (S)
Tpi sebodo amat deh, yang penting ane sayang sma dia. Mungkin abis lahiran baru kita rencanain buat nikah gan emoticon-Malu (S)
tinggal sekarang nyiapin biaya buat lahiran aja neh emoticon-Malu (S)
Klo gak ada kendala, januari lahiran gan emoticon-Malu (S)
minta doanya yak emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak bisa aj lw gan,,,
emoticon-thumbsup gw doain dah supaya sehat n gk ad kendala emoticon-Toast
Quote:Original Posted By dayaxx
ijin nyimak dulu deh gan
nunggu Om Jamal dulu jawabemoticon-Ngakak

nih gan, jamalnya dateng
Spoiler for jamal:
Quote:Original Posted By ievan14


emoticon-Ngakak bisa aj lw gan,,,
emoticon-thumbsup gw doain dah supaya sehat n gk ad kendala emoticon-Toast


wkwkwk.. ameenn....
nih ijo2 biar seger,di luar panas beud emoticon-Big Grin
ane kurang tau klo aturan pernikahan yg beda agama gan... emoticon-Hammer2
tanggung jawab menjadi orang tua itu berat loh gan! jangan mentang2 cuma sayang aja ma pasangan. ama yg sama aja kadang suka susah apalagi yg beda. nah mendidik anak yg susah. betul klo anak udah dewasa bisa memilih lah klo masih TK SD OR SMP dia ditanyain agama kamu apa?kasian anaknya gan. padahal tugas kita sebagai orang tua memberikan pemahaman mengenai agama yg kita anut biasanya dari kecil. mending gak usah aja gan banyak nikah beda agama pada ancur di tengah jalan lagipula secara legalitas di indonesia nikah beda agama keliatannya susah mendapatkan legalitas salah satu harus berubah emoticon-Blue Guy Peace