alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Air Putih Seharga 1 Juta! perbotol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195937/wow-air-putih-seharga-1-juta-perbotol

Wow, Air Putih Seharga 1 Juta! perbotol

Wow, Air Putih Seharga 1 Juta! perbotol


Air mineral atau yang biasa kita sebut sebagai air putih emang udah ngga asing lagi. Udah banyak juga produk air mineral dalam kemasan. Nah, biasanya kan air mineral kemasan ini harganya murah? Namun beda lagi dengan air mineral yang satu ini. “Fillico Beverly Hills” adalah air minum dari mata air yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama Vieluce di Osaka, Jepang. Sumber air yang dipergunakan adalah mata air yang berada di kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang. Mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk memproduksi sake.

Spoiler for Fillicio Beverly Hills:


Spoiler for Fillicio Beverly Hills:


Spoiler for :


ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beneran tuhhemoticon-Belo
rasanya sama aja gan padahal emoticon-Hammer2
mahalan botolnya gan kayanya, mewah banget


emoticon-Matabelo
Boleh tuh gan Beliin ane!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ah masak segitu harganye gan........ emoticon-Matabelo
aje gile harganya sampe sgtu emoticon-Matabelo
lebih bagus ane beli aqua galon,udah bisa buat minum satu kampung emoticon-Hammer2
beneran tuh...
haha gila , mahal banget Wow, Air Putih Seharga 1 Juta! perbotol
________________________________________________________________
faisallamri

khasiatnya apaan gan?
ihh woo kemasan ya menarik bgt tuh gan emoticon-Malu (S)
buset gan emoticon-DP
beli aqua gelas dpt berapa itu gan emoticon-Ngakak
mending beli Viro, sebotol cuma serebu emoticon-Hammer

Wow, Air Putih Seharga 1 Juta! perbotol
Diubah oleh prabucakra
Weleh, gila bener harganya gan. Beneran ga sih?! emoticon-Bingung (S)

air putih doang mahal amat gan emoticon-Cape d... (S)
waoo.. fantastis harganya... emang ada orang beli ya dengan harga segitu...
tuh duit klo digunain bwt beli galon aqua bsa bwt 1 kampung tuh gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di