Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195644/stiker-unik-di-motor-atau-di-mobil
Stiker unik di motor atau di mobil
Welcome in my tread


maaf kalu tread ane garing atau kya krupuk kulit ya maap
maap kalu garing...


ini lah kta yang mungkin pernahh di baca di SEBELAH TETANGGA nyak cing nya...


Spoiler for buka lah :


ane gak nolak di kasih tapi ane jangan di
ya maap kalau kurang LUCU

ane juman mau MENGHIBUR

hari gini banyak laki2 yg beralih ke matic gan termasuk ane
selamat agan pertamaxxx

tapi ko sepi yahh nih tread..

lucu gan bikin ane ngakak xuxuxu
yg trakir keren pict ny
koplak2 smua gan
ane cuman bisa

Sekalian, ane nitip jokes yah gan
huahahahaha nemu aja nieh si agan...
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
hahahhahahahahaha
asyek tu stikerx gan, boleh dicoba gak tu, hehehe
emang sekarang makin bnyak aja nih stiker stiker beginian yang kadang bikin dijalan bacanya
emang kreatif yg bikin stickernya.... ada az idenya

keep posting








Stiker unik di motor atau di mobil
Stiker unik di motor atau di mobil
hahahaha stikernya Gokil2 gan Kreatif smua

untung ane gak pake metik
t
behubung ane pake matic jadi ane suka gambar yang terakhir aja dah gan
yang bahasa jawanya gak ngerti gan
bs j si agan
×