alexa-tracking

= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195633/identifikasi-dini-stroke-dengan-str
Inspiratif 
= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =

= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =
*TS menerima emoticon-Cendol (S) tidak menerima emoticon-Bata (S)...emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


Quote:


Spoiler for Stroke (Cerebrovascular Accident):


Quote:


Quote:


Quote:

Source
Yang Lainnnya dari ane

Quote:
memang gan kalau kita bahagia dari dalem penyakit kaya gini jarang buat kena emoticon-Big Grin









= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
nais inpo gan penyakit berbahaya ni gan
sangat berguna gan thread ente
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
hmmm
infonya keren gan
semoga HT ya
ane bantu deh emoticon-Rate 5 Star
nice info gan emoticon-thumbsup:
Quote:


Semoga ya gan...emoticon-Shakehand2:
Makasih gan infonya... Kalau bisa di tambahin dong infonya tentang cara penanganan dini / awal pada orang yang kena serangan stroke... biar tambah lengkap gan... BTW ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan...
wah nice info gan, ane baru tahu cara identifikasi stroke secara dini kayak diatas..
Nias info Gan
sayangnya ane baru baca ini, soale kemaren seminggu sebelum lebaran nyokap ane kena stroke.
Amit2 deh gan, biaya pengobatannya mahal banget Gan
Jaga baik2 deh buat Agan2 yg masih punya orang tuaemoticon-Mewek
Quote:


Iya gan thanks...ente ke source aja, disan lebih lengkap, ane cuma singkat beberapa aja kog..emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Turut Berduka buat ibu ente gan, semoga diberikan jalan yang terang disisi-Nya.
Stroke emang bahaya gan, ane juga udah coba pelan2 kasih tau ortu..
ane ngeri kena-kena ginian,, temen ortu ane barusan kena.. ane lgsg cari-cari info

thx y gan
SHARE BARANGKALI BUTUH : BISNIS UNTUK MAHASISWA & KARYAWAN
= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =
= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =

SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2

Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss emoticon-Malu (S)
= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =

Quote:


BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

Bisa di Jalankan di BB dan aplikasi lainya
Bisnis Luar biasa = Identifikasi Dini Stroke dengan STR =




LANGSUNG SAJA KLIK :

[CENTER]= Identifikasi Dini Stroke dengan STR =[/CENTER]


Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :
Quote:


Quote:


Tnahk you gan...emoticon-thumbsup
Kog sepi ya gan?..mari mari mampir emoticon-thumbsup
Betul sekali gan. Ayah ane stroke dengan gejala awal seperti itu.
ada yang bilang kalau bibir keliatan ngga simetris (agak mencong) juga tanda stroke ?
tp dasarnya sudah ngga simteris gimana tuh emoticon-Bingung
wah ternyata dari lidah juga bisa kelihatan ya,baru tau ane