alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195221/sadis-gan-anak-kucing-di-bantai-sama-anak2-kampung-ane
SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane
SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane


Di suatu desa, 4 ekor anak kucing dari seekor kucing rumahan disiksa sampai mati.

Menurut pemilik kucing, pada pagi hari tanggal 11 mereka mendengar tangisan kucing yang memilukan. Mereka segera turun ke pekarangan dan menemui bahwa anak-anak kucing, 4 ekor, telah disiksa sampai mati, dan (mayatnya) sengaja diletakkan didepan sang ibu.

Seekor anak kucing lehernya diikat dengan tali dan badannya direntangkan, dengan dada teriris terbuka menunjukkan jantungnya diiris-iris dan lukanya terlihat. Sementara ketiga ekor anak kucing lainnya, kepala mereka diinjak (sampai remuk).

Menurut pengamatan jurnalis, lubang peluru yang ada di kepala anak kucing tersebut berasal dari peluru pistol mainan. Kira-kira, pada malam tanggal 10, seseorang menggunakan pistol maininan untuk memukuli anak-anak kucing tersebut sampai mereka tidak dapat kabur, sebelum meneruskan menyiksa/memutilasi anak-anak kucing tersebut sampai mati, dan secara sengaja meletakkan anak-anak kucing yang sekarat dan babak belur tersebut di sebelah ibu kucing.

Ibu kucing yang malang tersebut terus-terusan menjilati bulu-bulu anaknya, seperti berharap hal itu akan menghidupkan kembali anak-anak kucing yang malang itu. Si pemilik kucing sendiri sampai tak mampu berkata-kata, menangis dan berharap penyiksa kucing tersebut dapat ditemukan.

penampakan

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

ga tega ane liatnya gann.. liat deh tampang induknya,,sedih banget gan:mewek

ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :
miris banget ngeliatnya ksian banget itu induk kucingnya sampe bgitu
Yaa Allah.....
emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
kasihan banget, udah gan gambarnya gak usah ditampilin... emoticon-Mewek
gila juga tuh yang nyiksa emoticon-Mad (S)
gilaaaaaaaaaa ga kuat liatnya emoticon-No Hope

tu bocah2 kampung kelakuannya ga dididik apa yak
astgfirullah.. emoticon-Frown emoticon-Frown itu hewan kesayangan nabi.. smoga kampung ente gak kena musibah ya gan
kok ente ga cegah gan??
wah pembantaian
biadab....
emoticon-Berduka (S)
dimana emang itu lokasinya?
ga disebutin
wah DP nie....... emoticon-Berduka (S)

biadab jg tuh pelakunya emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
yang ngelakuin OTAK nye DI KONTOL tuh orang !!

guobblookk
emoticon-Marah
parah tuh yang nyiksa ga berperikemanusiaan emoticon-Mad:
sampe induk kucing mukanya kaya nangis emoticon-Mad:
jd sdìh gan liatnya. .
emoticon-Mewek
walaupun kdgn si kucing sring suka buat ane kesel. .
dah mirip dongeng aja nih tritnya emoticon-Hammer2
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
kasihan banget tu kucing emoticon-Berduka (S)
parah bgd ni,,tragis bgd..
rasanya pgn injek2 tuh org yg tega berbuat kyk gitu
Hmmmm bener2 kelainan jiwa tuh org, mengapa gak langsung dibunuh aja gak perlu disiksa lagian kenapa harus di tinggalin di deket induknya, hiksss , ngeliat ekpresi induk kucingnya jadi kasian banget euy...bueehh...bener2 manusia yg sakit jiwa
aaaarrgghh gan ga kuat liatnye emoticon-Turut Berduka
Keterlaluan tuh manusia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo bocah2nya digituin mau gak? ckck




emoticon-PawOriginally Posted byimmateriallightemoticon-Paw
×