alexa-tracking

# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195045/sby-pidato-tegur-anak-anak-yang-lagi-tidur
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
Menurut agan pantas nggak kalau anak-anak kecil ditegur Bpk. SBY saat mendengarkan pidato beliau...???
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #

Quote:


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pengamat-...235718068.html
Ya.... Kalau orang bapaknya yang tidur... nggak apa2 ditegur...
na... kalau yang ditegur anak kecil... kan kasian banget... emoticon-Mewek
kagak ngerti apa2 tuh anak...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
anak kecil sih polos , klo dia ngantuk ya tidur aja... ga peduli yg pidato Presiden sekalipun
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
namanya anak anak ngantuk wajarlah
saya cuma bisa prihatin gannn...

emoticon-No Hope
padahal lg mimpi perosotan tuh bocah..
Gak usah diambil pusing ngapah... kaya beginian doang ajah dibahas...
calon penerus bangsa aja udh ky pejabat yg korupt.. emoticon-Cape d... (S)
Kebanyakan begadang tuh anak emoticon-Ngakak (S)
Seorang pemimpin harus mampu dan paham bagaimana membangun komunikasi yang baik .. emoticon-Frown
pak sby galak juga ama anak kecil hihihihih
aw!! bapak sby aw!!...
Jiah.... berita lebay...

Kaya gak pernah ditegur pak guru aja tidur di kelas.. emoticon-Cape d...

Berita lebay
Lha wong pidato gak ada keteladanan sama sekali, hanya di penuhi kebohongan dan slogan gak perlu buat apa di dengerin. Pintar tuh anak-anak tahu betul yang ngomong tukang ngibul.
cuma bisa bilang PRIHATIN


# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
Sedangkan anggota DPR bisa tidur apalagi cuma anak anak emoticon-Cape d... (S)
digituin aja ngambek dasar bocah, media massa itu lebay gan. emang anak sekecil gitu harus dikerasin. kalo orang tua ngomong ya harus dengerin. kalo sama bokap ane mah udah di hajar itu . kalo mau maju tengok negeri china yang dari kecil udah di didik keras sama orang tuanya.
pemimpin yg memaksakan kehendak emoticon-Cape d...

Quote:


ada batasan dan ada aturan main dalam mendidik yg namanya anak gan emoticon-Big Grin
klo mnurut ane mah bokap agan ama china sama,sama2 kerasnya
jiah.. emang ditegurnya kayak gimana gan?
ga ada salahnya sih ditegur kalo menurut ane..
anak kecil jaman sekarang jangan terlalu dimanja juga.. jadinya kurang ajar ntar.. ane uda sering ketemu anak kecil yg kurang ajar .. bikin keki.. contohnya , manggil orang yg lebih gede dengan nyebut nama atau ngomongnya pake "gue elo", main mukul atau gampar org yg lebih gede, egois setengah mati,dll.. kalau kecil uda begitu, gedenya mah susah berubahemoticon-Cape d... (S)
ya ane no komeng lah.. takut salah ngemeng emoticon-Big Grin
×