alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016195045/sby-pidato-tegur-anak-anak-yang-lagi-tidur
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
Menurut agan pantas nggak kalau anak-anak kecil ditegur Bpk. SBY saat mendengarkan pidato beliau...???
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #

Quote:
TEMPO.CO, Jakarta--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegur beberapa anak yang mengantuk bahkan tertidur ketika ia berpidato Rabu 29 Agustus 2012 kemarin. Nada suaranya tak sekeras layaknya menegur menteri atau kepala daerah yang tidak menyimak kata-katanya dengan baik. Tetapi tindakan tersebut dinilai Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait sebagai bentuk kekerasan verbal kepada anak.

"(Teguran) itu sudah termasuk kekerasan verbal karena mempermalukan anak di depan umum," kata Arist saat dihubungi Tempo, Rabu, 29 Agustus 2012. Baca juga: SBY Pidato, Anak-Anak Tidur

SBY hadir dan berpidato di peringatan Hari Anak Nasional di TEater IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Presiden, Arist melanjutkan, seharusnya memahami anak-anak sudah standby di tempat seremoni jauh sebelum kedatangannya. "Terlepas dia sebagai kepala negara, seharusnya dia bisa memahami suara anak tidak perlu ditegur seperti itu," Arist menyambung.

Penggiat perlindungan anak yang memilih boikot dari peringatan Hari Anak Nasional tahun ini juga kecewa dengan perhelatan yang ditunda lebih dari satu bulan ini. "Mengecewakan sekali, hanya seremoni yang membuang-buang uang," kata dia.

Arist menambahkan dengan tema "Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak", seharusnya pemerintah menunjukkan tindakan nyata dalam perlindungan anak. Tidak cukup hanya mengklaim sudah melakukan perlindungan dan pemberdayaan anak.

Ia mengatakan masih banyaknya kekerasan kepada anak, membuktikan pemerintah dan masih banyak orangtua yang belum melindungi anak dengan maksimal. "Anak sudah cukup mendengar petuah supaya jujur dan bertakwa, yang sekarang dibutuhkan anak adalah tindakan nyata dan kepedulian dari pemerintah dan orangtua," kata dia.


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pengamat-...235718068.html
Ya.... Kalau orang bapaknya yang tidur... nggak apa2 ditegur...
na... kalau yang ditegur anak kecil... kan kasian banget... emoticon-Mewek
kagak ngerti apa2 tuh anak...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
anak kecil sih polos , klo dia ngantuk ya tidur aja... ga peduli yg pidato Presiden sekalipun
emoticon-Ngakak
namanya anak anak ngantuk wajarlah
saya cuma bisa prihatin gannn...

emoticon-No Hope
padahal lg mimpi perosotan tuh bocah..
Gak usah diambil pusing ngapah... kaya beginian doang ajah dibahas...
calon penerus bangsa aja udh ky pejabat yg korupt.. emoticon-Cape d... (S)
Kebanyakan begadang tuh anak emoticon-Ngakak (S)
Seorang pemimpin harus mampu dan paham bagaimana membangun komunikasi yang baik .. emoticon-Frown
pak sby galak juga ama anak kecil hihihihih
aw!! bapak sby aw!!...
Jiah.... berita lebay...

Kaya gak pernah ditegur pak guru aja tidur di kelas.. emoticon-Cape d...

Berita lebay
Lha wong pidato gak ada keteladanan sama sekali, hanya di penuhi kebohongan dan slogan gak perlu buat apa di dengerin. Pintar tuh anak-anak tahu betul yang ngomong tukang ngibul.
cuma bisa bilang PRIHATIN


# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
# SBY Pidato Tegur Anak-Anak Yang lagi Tidur #
Sedangkan anggota DPR bisa tidur apalagi cuma anak anak emoticon-Cape d... (S)
digituin aja ngambek dasar bocah, media massa itu lebay gan. emang anak sekecil gitu harus dikerasin. kalo orang tua ngomong ya harus dengerin. kalo sama bokap ane mah udah di hajar itu . kalo mau maju tengok negeri china yang dari kecil udah di didik keras sama orang tuanya.
pemimpin yg memaksakan kehendak emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By robedplayfair
digituin aja ngambek dasar bocah, media massa itu lebay gan. emang anak sekecil gitu harus dikerasin. kalo orang tua ngomong ya harus dengerin. kalo sama bokap ane mah udah di hajar itu . kalo mau maju tengok negeri china yang dari kecil udah di didik keras sama orang tuanya.


ada batasan dan ada aturan main dalam mendidik yg namanya anak gan emoticon-Big Grin
klo mnurut ane mah bokap agan ama china sama,sama2 kerasnya
jiah.. emang ditegurnya kayak gimana gan?
ga ada salahnya sih ditegur kalo menurut ane..
anak kecil jaman sekarang jangan terlalu dimanja juga.. jadinya kurang ajar ntar.. ane uda sering ketemu anak kecil yg kurang ajar .. bikin keki.. contohnya , manggil orang yg lebih gede dengan nyebut nama atau ngomongnya pake "gue elo", main mukul atau gampar org yg lebih gede, egois setengah mati,dll.. kalau kecil uda begitu, gedenya mah susah berubahemoticon-Cape d... (S)
ya ane no komeng lah.. takut salah ngemeng emoticon-Big Grin