alexa-tracking

Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016194200/foto-syahrini-dan-luna-maya-sedang-merokok
Ngakak 
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok – Portal Berita Online. Kelakukan Selebritis kita ada aja, Kali ini Luna dan Syahrini terlihat tengah asyik nongkrong di sebuah lapangan. Tidak diketahui di mana persisnya tempat dan tanggal foto itu dibuat. Namun dari foto, sepertinya Luna dan Syahrini tengah menghadiri sebuah acara musik. Ada sekitar delapan foto Luna dan Syahrini tengah asyik nongkrong bareng. Selain Luna dan Syahrini, di foto tersebut juga tampak Dea Ananda dan adik Syahrini, Syahrani.
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok
Di foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan tank top hitam dengan dalaman putih. Sedangkan Luna terlihat mengenakan gaun biru. Keempat wanita itu terlihat tengah nongkrong bareng. Mereka tertawa di hadapan kamera, sambil menggenggam sebatang rokok di jarinya.
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok
Namun di jari Luna tak terlihat ada rokok, meskipun dari gaya jarinya, ia seperti tengah menyelipkan sebatang rokok dijarinya. wawww keren yak.
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok :
Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok
Keren yah mereka para seleb kita. Demikian informasi Mengenai Foto Syahrini dan Luna Maya Sedang Merokok
emang kenapa kalo mreka ngerokok ?? katrooo ni TS-nya ....

kecuali pd nyabu baru dipertanyakan .... selebriti jg manusia cui ... jgnkan selebriti ... lo nongkrong aja di kafe2 sekarang ... banyk perempuan yg ngokar jg ...

lebeeii TS-nya
parah juga gan....cakep-cakep ngerokok....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
dasar kelakuan emoticon-Cape d...
Hmmm___ gimana yah ? Sebagai seleb seharusnya memberi contoh yang baik kepada fans-nya. emoticon-Cape d... (S)
jadi seleb kok tingkahny gitu ya,, capek deh
Pada bejat semua kelakuan artis indonesia emoticon-Cape d...
biasa aja kali gan jaman sekarang cewe ngerokok emoticon-Cape d... (S)
trs kalo mereka ngrokok kenapa gan? asal ga ngerugiin orang laen ane rasa sah-sah aja emoticon-Bingung
I love her
biar tambah keren kayaknya yak emoticon-Ngakak
ya biasalah gan
artis emank suka rokok gan
kaga heran lah kalau kelakuannya syahrini
Yaudah sih emoticon-Stick Out Tongue
Itu kan haknya dia emoticon-Ngacir
merokok emang kerjaan cewek kan gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
dimana kerennya?
maksih info ny gan,,, berarti besok ane batalin nikah ma Syahroni,,, emoticon-Cool
Quote:


Bener banget gan, gak penting juga ngebahas yang beginian emoticon-Cape d... (S)
lagian siih pada ngidolain artis emoticon-Cape d... (S)
idolain tuh nabi muhammad
Mau donk dirokok ama teteh...... emoticon-Angkat Beer
×