alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016194062/sok-tau-tarif-taxi-tiap-kota-beda-kaleee
Sok tau!!! (tarif taxi tiap kota beda kaleee)
Ane mau cerita pengalaman aja nih gan, 4 bulan yang lalu ane ikut seminar di Bali. Nah hari ke 2 acara pas istirahat, ane bermaksud jalan-jalan sambil beli oleh-oleh buat orang rumah. Muka girang keluar hotel sambil nyapa satpam "mari pak, ada taxi nggak deket sini?", satpam bilang silahkan duduk bentar saya carikan TAXI YANG LEWAT. Nggak lama dateng tuh taxi, langsung naik bilang mau ke toko oleh-oleh yang deket sini aja pak. Pas nyampe nih gan ane bayar 15 rebon (sesuai tarif minimal di kota ane dengan taxi yang sama), sopir taxi bilang "wah, kebanyakan nie mbak habisnya cuma 9 rebon". "Yaudah pak ambil aja nggak papa", mumpung ane lagi seneng suasana di bali. Sopir bilang makasih langsung tancap gas, pas udah sejam ane milih oleh-oleh mau balik ke hotel ane pesen lagi tuh taxi VIA TELPON. Taxi dateng ane langsung naik menuju hotel yang ane singgahi, dengan ceria & mumpung lagi baik hati ane bayar ntu taxi 15 rebon secara di argo cuma 5 rebon habisnya. Sopir taxinya nengok sambil mau bilang sesuatu, (dalam hati : paling mau bilang kebanyakan nie mbak uangnya habisnya cuma 5 rebon) akhirnya dengan lantang n' senyum lebar ane bilang nggak usah pak ambil aja dengan gaya 2 tangan menolak sambil senyum-senyum lebih girang habis beli oleh-oleh. Sopirpun bengong, nengok ke belakang sambil protes 'mbak, ini............", ane tinggal keluar taxi langsung masuk hotel. Hari ke 3 acara ane lupa beli oleh-oleh buat ponakan ane, alhasil harus balik lagi ke toko oleh-oleh naik taxi lagi, habis TELPON nggak nyampe 5 menit taxi dateng ane langsung naik. Pas nyampe toko oleh-oleh ane bayar lagi tu taxi 15 rebon dengan senyum manis, eh sopirnya bilang "maaf mbak kurang, tarif minimal Bali via telpon 25 rebon". Muka kaget, bengong, sambil bayar terus yang kemaren???#&%!!@$%&!!??%@&%



Pesan : Bedakan cari taxi lewat n' via telpon (via telpon pasti ada minimum payment yang beda di tiap kota!)
wkwkwkkwk emoticon-Ngakak

PERTAMAX
Sok tau!!! (tarif taxi tiap kota beda kaleee)

Sok tau!!! (tarif taxi tiap kota beda kaleee)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sevenrad
Ane mau cerita pengalaman aja nih gan, 4 bulan yang lalu ane ikut seminar di Bali. Nah hari ke 2 acara pas istirahat, ane bermaksud jalan-jalan sambil beli oleh-oleh buat orang rumah. Muka girang keluar hotel sambil nyapa satpam "mari pak, ada taxi nggak deket sini?", satpam bilang silahkan duduk bentar saya carikan TAXI YANG LEWAT. Nggak lama dateng tuh taxi, langsung naik bilang mau ke toko oleh-oleh yang deket sini aja pak. Pas nyampe nih gan ane bayar 15 rebon (sesuai tarif minimal di kota ane dengan taxi yang sama), sopir taxi bilang "wah, kebanyakan nie mbak habisnya cuma 9 rebon". "Yaudah pak ambil aja nggak papa", mumpung ane lagi seneng suasana di bali. Sopir bilang makasih langsung tancap gas, pas udah sejam ane milih oleh-oleh mau balik ke hotel ane pesen lagi tuh taxi VIA TELPON. Taxi dateng ane langsung naik menuju hotel yang ane singgahi, dengan ceria & mumpung lagi baik hati ane bayar ntu taxi 15 rebon secara di argo cuma 5 rebon habisnya. Sopir taxinya nengok sambil mau bilang sesuatu, (dalam hati : paling mau bilang kebanyakan nie mbak uangnya habisnya cuma 5 rebon) akhirnya dengan lantang n' senyum lebar ane bilang nggak usah pak ambil aja dengan gaya 2 tangan menolak sambil senyum-senyum lebih girang habis beli oleh-oleh. Sopirpun bengong, nengok ke belakang sambil protes 'mbak, ini............", ane tinggal keluar taxi langsung masuk hotel. Hari ke 3 acara ane lupa beli oleh-oleh buat ponakan ane, alhasil harus balik lagi ke toko oleh-oleh naik taxi lagi, habis TELPON nggak nyampe 5 menit taxi dateng ane langsung naik. Pas nyampe toko oleh-oleh ane bayar lagi tu taxi 15 rebon dengan senyum manis, eh sopirnya bilang "maaf mbak kurang, tarif minimal Bali via telpon 25 rebon". Muka kaget, bengong, sambil bayar terus yang kemaren???#&%!!@$%&!!??%@&%



Pesan : Bedakan cari taxi lewat n' via telpon (via telpon pasti ada minimum payment yang beda di tiap kota!)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa beda gitu ??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak klepek klepek
pusing baca ketikannya gan... lainkali di bikin perbaris aja..
perlu belajar ngetik dulu nih keliatannya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pusingkepalaku2
pusing baca ketikannya gan... lainkali di bikin perbaris aja..
perlu belajar ngetik dulu nih keliatannya..




siap gan!emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tu pertamax bikin emoticon-Ngakak
bwt TS keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan ampe nelen sopir taxi
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan hahahaha
lmyn bwt pengalaman kita gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sevenrad
Ane mau cerita pengalaman aja nih gan, 4 bulan yang lalu ane ikut seminar di Bali. Nah hari ke 2 acara pas istirahat, ane bermaksud jalan-jalan sambil beli oleh-oleh buat orang rumah. Muka girang keluar hotel sambil nyapa satpam "mari pak, ada taxi nggak deket sini?", satpam bilang silahkan duduk bentar saya carikan TAXI YANG LEWAT. Nggak lama dateng tuh taxi, langsung naik bilang mau ke toko oleh-oleh yang deket sini aja pak. Pas nyampe nih gan ane bayar 15 rebon (sesuai tarif minimal di kota ane dengan taxi yang sama), sopir taxi bilang "wah, kebanyakan nie mbak habisnya cuma 9 rebon". "Yaudah pak ambil aja nggak papa", mumpung ane lagi seneng suasana di bali. Sopir bilang makasih langsung tancap gas, pas udah sejam ane milih oleh-oleh mau balik ke hotel ane pesen lagi tuh taxi VIA TELPON. Taxi dateng ane langsung naik menuju hotel yang ane singgahi, dengan ceria & mumpung lagi baik hati ane bayar ntu taxi 15 rebon secara di argo cuma 5 rebon habisnya. Sopir taxinya nengok sambil mau bilang sesuatu, (dalam hati : paling mau bilang kebanyakan nie mbak uangnya habisnya cuma 5 rebon) akhirnya dengan lantang n' senyum lebar ane bilang nggak usah pak ambil aja dengan gaya 2 tangan menolak sambil senyum-senyum lebih girang habis beli oleh-oleh. Sopirpun bengong, nengok ke belakang sambil protes 'mbak, ini............", ane tinggal keluar taxi langsung masuk hotel. Hari ke 3 acara ane lupa beli oleh-oleh buat ponakan ane, alhasil harus balik lagi ke toko oleh-oleh naik taxi lagi, habis TELPON nggak nyampe 5 menit taxi dateng ane langsung naik. Pas nyampe toko oleh-oleh ane bayar lagi tu taxi 15 rebon dengan senyum manis, eh sopirnya bilang "maaf mbak kurang, tarif minimal Bali via telpon 25 rebon". Muka kaget, bengong, sambil bayar terus yang kemaren???#&%!!@$%&!!??%@&%



Pesan : Bedakan cari taxi lewat n' via telpon (via telpon pasti ada minimum payment yang beda di tiap kota!)


mantabs gan emoticon-Ngakak lain kali harus hati2 gan emoticon-Ngakak
mangstab gan, nais inpoh
Quote:Original Posted By J1mb0
bisa beda gitu ??


iya pas liat info pembayaran di pintu taxi emang beda minimum payment nya emoticon-Bingung
oooo
beda ya gan via telp dgn yg biasa ?
thanks ya infonya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkawkawka ane emoticon-Ngakak gan
sundul ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×