alexa-tracking

[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016193939/pns-in-actionwo039o-kamu-ketahuan
[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...
[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...


Silahkan pemirsa menilai sendiri emoticon-Big Grin
malu2in aj tuh... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Yang make Mobil ga punya malu gan emoticon-Big Grin
Hahaha...Anda ketauannnn, pasti lagi mau isi bensin yahhh?
dimasukin koran otomotif aj gan.. biar terkenal skalian.. emoticon-Big Grin
wew licik juga yah biar bisa isi premium emoticon-Cape d...

gaji udah gede tetep aja masih mau pake bbm bersubsidi emoticon-Cape d...
yaelah ada2 aja kelakuannya tuh emoticon-Cape d...
repost nih...
ampun dah tu orang ..
mobil bandung tuh
kalo gak pemkot itu pemprov
kalo pemkab ujungnya mulai dari V
misal D xxxx V atau W atau X atau Y atau Z
wah laporin aja tu gan, mumpung jelas plat nya... emoticon-Mad
emoticon-Cape d... parah bener gan... emoticon-Mad (S)
haha emoticon-Big Grin , ternyata ada yang mengabadikannya juga emoticon-Big Grin

mau jajan premium ya ? emoticon-Shutup
Quote:


Anggarannya buat beli non-subside tp belinya yang subsidi, sisa anggarannya? Tau' deh emoticon-Big Grin
wow,,
mantaps gan,,,
boleh d tlusuri ituu,,
emoticon-Ngakak asli,,
udah sukur-sukur dikasi inventaris malah begaya sok punya pribadiemoticon-Cape d... (S)
tak tahu diri detectedemoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paten ente dpt barbuk nya gan...tengsin banget tuh pengemudi nya begitu tau plat palsu nya turun emoticon-Cape deeehhcd
waw , keren double DD emoticon-Hammer
wkwkwk
plat nya doble emoticon-Ngakak

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...
[PNS In Action!]Wo'o.. kamu ketahuan...

emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
×