alexa-tracking

PREMAN, Solusi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016193606/preman-solusi-mengatasi-masalah-tanpa-masalah
Ngakak 
PREMAN, Solusi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah
Quote:


dengan yg resmi itu selain wani piro, birokrasi berbelit2. Dengan preman, tak pake birokrasi, cukup wani piro ajaemoticon-Big Grin
sama2 wani piro tp bedanya ga berbelit.
kalo ama yg berwajib bisa nambah masalah

Ngakak 
PREMAN, Solusi Mengatasi Masalah Tambah Masalah

djoedoelnjah seperti slogan pegadaian sahadja .. emoticon-Big Grin
Mengatasi masa'alah tambah masa'alah ...
KASKUS Ads
PREMAN
Kelebihan jasa preman...
- Siap mati membela klien
- Walaupun klien kena kasus dan masuk penjara, preman tetap setia
- Kontrak bisa diputus kapan saja

Kekurangan...
- Gak bayar loe mati


Sedangkan sama polisi, ibaratnye lo bikin perjanjian sama setan...kontrak seumur hidup. Loe kena kasus , polisi ngacir tanpa dosa...kecuali loe bayar lebih.
^
^
jadi kalo gitu gmn kalo polisinya dibubarkan dan diganti organisasi preman aja......... emoticon-linux
Quote:


Mendingan uang pajak rakyat dipake buat bayar preman aja daripada buat gaji polisi......... emoticon-Ngacir
Quote:


emang yg sekarang bukan "preman"? kan pakaian polisi ada dua, satu pakaian seragam , satunya lagi pakaian preman emoticon-linux
jaman dulu ada penculikan preman. skrang preman culikin pengusaha.
saking ngetopnya preman, sekarang polisi pun beralih fungsi jadi bos preman. kerjaan polisi ga repot dan dapet setoran, preman pun dapet kerjaan, simbiosis mutualisme emoticon-Big Grin
Quote:


agree emoticon-shakehand but it come with the risk...because the mafia and their companions..even if they get their payment...it doesn't mean you're safe from their double crossing stuff and shits emoticon-army: they're bad guy after all emoticon-Cool


Quote:


pay it or not they will do whatever they want anyway..they don't fu*king care emoticon-Cool
Quote:


jadi ingat cerita kawan ane yg pengusaha kilang padi, ada beberapa pelanggannya yg utang tak mau bayar. Jadi ane tanya, kenapa ndak pake plokis aja buat nyelesaian tuh hutang piutang. Dia bilang ndak mau, nanti selamanya harus kasih upeti. Mending hutangnya hangus aja katanyaemoticon-Big Grin
Quote:


istilah kerennya outsourcing kaliemoticon-Ngakak (S) tugas kotor dan berat disubkontrak ke preman
Quote:


samelah dengan yg "resmi" ituemoticon-Big Grin
kalo gitu kalo ada apa2 tinggal calling preman aja kali yak ga usah ke polisi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


OTB (organisasi tanpa bentuk) salah satu idiom khas orde baru emoticon-Ngakak
jaman dulu sudah disikat nih yang kayak ginian.. tanpa Undang-undang pula
cuma bermodal "ketegasan" (baca: tangan besi dan tangan darah)
udah makin ancur aja kalo negara ngebiarin tindakan kaya gini terus ...
huahah iya jg sih , , preman mafia lebih keren , , kyak di gta pakek tembak2 wkkk emoticon-Hammer

tapi lebih baik ga ad namanya premanisme, enaknya aman tentram negara ini, sama2 semuanya enak , ,,
Quote:


yg resmi kadang pake cara2 yg sama ama yg di pakai para preman ini ....
Saya saja kadang memakai jasa preman (FPI)
Quote:


jiakakakak, iya ya...ternyata preman itu termasuk outsourcing juga.
jangan-jangan demo buruh kemarin pada ikutan tuh? emoticon-Ngakak
×