alexa-tracking

Fakta Menarik Tidur Tertindih atau Sleep Paralis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016193588/fakta-menarik-tidur-tertindih-atau-sleep-paralis
Cool 
Fakta Menarik Tidur Tertindih atau Sleep Paralis
Quote:


Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/03/fakt...#ixzz24x7uFKTL

Quote:
ane paling sering nih tindihan, ampe takut tidur.
Ntar ane coba deh
pertamax dl gan
ane pernah kayak gitu tapi dalam keadaan ane nonton bola tengkurep n ane belom tidur masih melotot mata ane, brarti syaraf ane tidur duluan ya suhu emoticon-Hammer (S) (Fact, no joke)
oh gitu faktanya, nice info.
ane pernah tuh gans di erep-erep.
ane tidur duduk, kursi ane kan tempat tidur,,he2
Untung ane belon pernah ngerasain neeeh....
Di daerah ane disebutnya REP-REP gan... katanya berasa kaya ditindih ama Buldoser gan...
wah,, ane sering ni gan,, klo di tempat ane ini nama nya di reprep...emoticon-Blue Guy Peace

nice share gan... ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emmm..nice share gan..emoticon-thumbsup
wah ane emang pernah sih gan. kata nenek ane itu tandanya lagi ditidurin setan. bener nga ya ? emoticon-Bingung (S)
waktu kecil ane sering tindihan, bro. kalo udah gitu doa dalam hati aja, trus bayangin yang asyik2... hehe
trus kalo udah bangun trus ga bisa digerakin, kira2 ada caranya ga supaya bisa gerak lagi?
soalnya ane takut kalo dilanjutin tidur malah "tidur" selamanya
kalo yang udah2 si bangun nya jadi model kaget gitu, tersentak kalo bahasa Indonesia nya
emoticon-Rate 5 Star gan
ane pernah sekali gan
yg paling sering temen ane. ntar ane kasih nie saran ke temen ane gan emoticon-2 Jempol
sejauh ini sih ane belum,kawan ane tuh sering katanya dia ditimpa jin emoticon-Hammer
nice gan info nya
wew bru tau gan
thanks inponya,,,tpi kerjaan ane emang sampe larut malam gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul gan