alexa-tracking

kalo boyband kaya gini gimana gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016193575/kalo-boyband-kaya-gini-gimana-gan
kalo boyband kaya gini gimana gan??
Spoiler for nih gan:


emang mereka yakin bisa nyanyi nih? ane lebih suka kalo mereka tetep di lapangan emoticon-Malu
kalo boyband-nya kayak gt.
makin dah ane d duain sama cwe ane yg gila boyband.
kalo ane ttp ANTI BOYBAND
KASKUS Ads
tetep ga cocok

yg ada ntar malah suaranya pas pasan emoticon-Ngakak
boyben pemain sepak bola yak. emoticon-Ngakak
aneh gan , makin ancur aja masyarakatnya
The Mahodrid emoticon-thumbsup:













emoticon-Peace
waduh jadi aneh gan..
mngkin klo joget nya tarian samba gan..
emoticon-Ngakak
ini mah modal ngetop gan....
ahh...dsini kan suara gk penting yg penting muka gan emoticon-Ngakak
Quote:


yang jelas suaranya ancur tapi ganteng ganteng dan atletis
tetep aja gan....

liat mereka joged-joged sama aja mau emoticon-Najis (S)

lebih baik mereka tetap di lapangan hijau aja...
tetep ga cocok

yng ada ntar malah suarany pas pasan emoticon-Smilie
tetep ga cocok

yg ada ntar malah suaranya pas pasan emoticon-Big Grin
Quote:
lumayan ganteng juragan
image-url-apps
aje gile
boiben harus pandai nyanyi dan bergaya kewanitaan gan kalo mau sukses emoticon-Malu (S)
pasti tetep aja suara kagak bener emoticon-Ngakak
image-url-apps
wahh boyband apaan nihh kokk adaa photonya
christiano ronaldo segala tuhh..bisa nyanyi nggak
keren gan
×