alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Orang Manusia Raksasa yang Pernah Hidup di Bumi
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016192779/5-orang-manusia-raksasa-yang-pernah-hidup-di-bumi

5 Orang Manusia Raksasa yang Pernah Hidup di Bumi

5 Orang Manusia Raksasa yang Pernah Hidup di Bumi
Quote:


Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/08/5-ma...#ixzz24wssqj49

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
pertamax dulu gan
mantep nih gan tinggi bnr ya ckck
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
tinggi-tinggi banget..bisa gitu ya..yang nomer 3 kurus banget gan.
bantu emoticon-Sundul Up
prasaan ane d negara kita juga ada ganemoticon-Bingung (S) ,engga d luar aja
emoticon-Sundul: :Sup2: sundul terus gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
emoticon-Sundul: :Sup2: sundul terus gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
emoticon-Sundul: :Sup2: sundul terus gan
tinggi amat itu, gimana mau masuk rumah emoticon-Bingung (S)
Bisa tinggi gitu ya ....... ?
Btw, kalo masih pada hidup trus bikin klub basket, bisa menang terus tuh .....emoticon-Ngakak
di indo ada tuh org tinggi gan
ga ada yang masa kini gan?
yao ming gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ngak enak lagi dah kalo badan udah setinggi gitu emoticon-Ngakak
guede amat susah cari baju nih
kasian juga ya gan, mau beli sepatu, celana, kemeja, kaos sampe sempak juga harus costum sendiri kalo gitu. walaupun enak kalo nonton konser kayanya ga akan kehalangan sama yang lain
emoticon-Sundul sundul dulu gan
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di