alexa-tracking

REVEALED!! TRUE IDENTITY TOBI (Naruto fans masup)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016192484/revealed-true-identity-tobi-naruto-fans-masup

REVEALED!! TRUE IDENTITY TOBI (Naruto fans masup)

akhirnyaaaaaaaaaaaa

REVEALED!! TRUE IDENTITY TOBI (Naruto fans masup)

kishimoto hebat dia memberikan doktrin kepada orang orang bahwa dia akan membuat para fans bingung dengan identitas tobi. fans mengira tobi adalah obito tetapi fans mengira bahwa kishimoto akan memberikan kejutan yang tidak mungkin gampang ditebak sehingga fans mengira tobi bukan obito akan tetapi kishimoto melihat terdalam dari yang terdalam ternyata tobi adalah obito...tapi apakah dia "benar-benar-benar-benar" obito? emoticon-Hammer2

doonlot komik naruto 599
http://www.narutobase.net/downloads/...-manga/599.zip

emoticon-Blue Guy Cendol (L) pliis belum pernah ngerasain

emoticon-Rate 5 Star

c komeng

fans ovj
Quote:


yang bingung..dah jelas ada pictnya tapi teksnya OBITO??
Quote:
enakan nonton kartunnya...
lho kemarin kata temen ane,si Parto gan? kok malah Obito? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
sesui dengan dugaan ane gan. terlihat dari rambutnya juga dan jelas itu dan berbagai kekonyolan tingkah lakunya waktu 1 team sama deidara

Quote:
kartunnya lama kelar nya ampe 2016...

c tobi dalang donk...emoticon-Bingung (S)
Quote:


betul juga.....kirain c tobi tingkah konyol biar g ketauan kl dia kuat..
Quote:


ini komeng kocak banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wekkekekkekk

Asikk Dah Ni Commenemoticon-Ngakak
tobi bukan si obito ? emoticon-Bingung (S)
ahhh makin pusing emoticon-Cape d... (S)
belajr naruto ahh...
ijin nyimak gan:-)
belom pasti ky y gaan....
eh, udah keluar toh edisi terbarunya...
dondot & lead aah emoticon-Ngacir







REVEALED!! TRUE IDENTITY TOBI (Naruto fans masup)
Chaossan
bener tuh gan tobi ternyata si obito...
nungguin episode ini sminggu isinya cman gitu doank... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
iya gan, ane juga udah baca nich...
kishimoto buat orang penasaran aja yah...emoticon-Ngakak
repost gan...

banyak thread serupa...
hebat berarti tuh obito,,

masih jaman dulu dah kelahi ama Hokage ke 4 emoticon-Matabelo
eke masih belum percaya gan
hebat berarti tuh obito,,

masih jaman dulu dah kelahi ama Hokage ke 4 emoticon-Matabelo
ah boong lu gan!
ini nih tobi yang asli
Spoiler for tobi asli:
ane kira ente punya preview yg depannya gan
×