alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016191724/motor-hilang-gara-gara-nenen-sembarangan
MOTOR HILANG GARA-GARA NENEN SEMBARANGAN.....
Dilarang "NENEN" sembarangan, resikonya KEHILANGAN MOTOR...

Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta.Usai nenen payudara wanita,dia langsung pingsan Sepeda motornya dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja mlm hendak plg seusai main basket.
Tiba-tiba dia dihampiri seseorang yg baru turun dri angkutan umum. Kebetulan yg turun itu seorang wanita muda & cantik. Dia meminta diantar ke Malioboro.
Krn Arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi & membonceng wanita muda bertubuh bahenol & berparas ayu itu, menuju Malioboro, namun ditengah perjalanan yg sepi, wanita trsb meminta berhenti & turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya utk ngelap matanya, Pada saat bersamaan, arie melihat payudara wanita tsb.
"Mbakyu maaf, itu susunya kelihatan. Kok gak pakai Bra ya..?"
Ujar Arie.
Si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari klu mau silahkan..?!
Tanpa pikir panjang lg, arie langsung nenen payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesudah nenen payudara yg sdh diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dlm kondisi tak sadarkan diri, wanita tsb membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak POLRI. -- "

Motif baru curanmor = NENEN BIUS
Hati-hati supaya anda tdk jadi korban-nya...!!! emoticon-Matabelo
Sikapi dgn pikiran positive,Jgn NENEN sembarangan Mas Bero...!!! emoticon-Ngakak

(agan Lempar
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ) ane pasti BALAS timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)Thanks Kaskus....
==================================================
Status Nama Agan Di HP Suami/Istri
Daptar Penyakit PNS di Indonesia
Sederhananya Iriana Jokowi dan Veronica Basuki
==================================================
capedehh gan ...
tapi si korban juga untung, udah dapet rejeki juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
- Klinik Tongfeng
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=743817397"] - beda cewek sama kecoak[/URL]




reply lah thread dengan postingan
berbobot ,
yang penting enjoooyyy
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

MOTOR HILANG GARA-GARA NENEN SEMBARANGAN.....
MOTOR HILANG GARA-GARA NENEN SEMBARANGAN.....MOTOR HILANG GARA-GARA NENEN SEMBARANGAN.....


suda perna liat gan yg ini,but keep posting emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak mupeng
:ngakka
PERTAMAX Gan emoticon-Ngakak
niat juga tu cewe masang obat bius d sono emoticon-Ngakak
[QUOTE=;743831470]Dilarang "NENEN" sembarangan, resikonya KEHILANGAN MOTOR...

Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta.Usai nenen payudara wanita,dia langsung pingsan Sepeda motor'y dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja mlm hendak plg seusai main basket.
Tiba'2 dia dihampiri seseorang yg baru turun dri angkutan umum. Kebetulan yg turun itu seorang wanita muda & cantik. Dia meminta diantar ke malioboro.
Krn arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi & membonceng wanita muda bertubuh bahenol & berparas ayu itu, menuju malioboro, namun ditengah perjalanan yg sepi, wanita trsb meminta berhenti & turun sejenak. Kata'y mata'y kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaos'y utk ngelap mata'y, Pd saat bersamaan, arie melihat payudara wanita tsb.
"Mbakyu maaf, itu susu'y kelihatan. Kok gak pakai Bra ya..?"
Ujar arie, si cewek itu bukan'y malu saat ditegur, malah menawari klu mau silahkan..?!
Tanpa pikir panjang lg, arie langsung nenen payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesdh nenen payudara yg sdh diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dlm kondisi tak sadarkan diri, wanita tsb membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak POLRI. -- "


drinking milk is dangerous gan... emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By deathkros
:ngakka
PERTAMAX Gan emoticon-Ngakak
niat juga tu cewe masang obat bius d sono emoticon-Ngakak






gagal pertamax gan ente... emoticon-2 Jempol
pinterr tuhh cewekkk... nenen biuss emoticon-Ngakak

waspadalah emoticon-cystg .. terhadap kejahatan nenen biuss emoticon-Ngakak
motifnya makin aneh aja ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Aldinal
motifnya makin aneh aja ini emoticon-Ngakak


ada ada aja nih emoticon-Ngakak
bahaya mimik nenen sembarangan
kmrn baru dpt broadcast nya
sekarang makin canggih....nenen bius
ane tunggu taon depan...pasti ada mem*k bius

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kebanyakan sih lo nenen nya
wkwkwkwk .... Lucu gan. Buat saya ketwa ngakak., emoticon-Big Grin
Harga nenen yang mahal emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By darknessr
Harga nenen yang mahal emoticon-Smilie

Nenen nya jelas belum Expired Gan krn masih 23 tahun emoticon-Ngakak jadi emang mahal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By topeng310
Nenen nya jelas belum Expired Gan krn masih 23 tahun emoticon-Ngakak jadi emang mahal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kebanyakan orang pasti mau emoticon-Ngakak
lucu banget gan bikin ane sakit perut
Ternyata mahal ya harga nenen emoticon-Ngakak
ntar abis ini ane cek punya bini, dikasih bius gak ya emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By puntodewo.01
Ternyata mahal ya harga nenen emoticon-Ngakak


Kualitas NENEN ORI Gan, bukan KW jadi Mahal harganya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak