alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena Macet FOKE Melawan Arus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016191653/karena-macet-foke-melawan-arus

Karena Macet FOKE Melawan Arus

Bukti bukan repost gan
[spoiler] [sp]http://cdn-u.kaskus.co.id/85/y7etopbh.jpg
Ini tread pertama ane gan

waktu di kantor ane nemu ginian di youtube
[spoiler] [sp]http://www.youtube.com/watch?v=IiKMV9tLFAw

jangan emoticon-Blue Guy Bata (S) ya gan....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
gambar nya ane bantu tongolin gan

Karena Macet FOKE Melawan Arus

nih pidionya juga

hahahahah.... ternyata uda ada yang posting duluan.... hahahahaha.... maaf agan semua.... maklum newbie
Quote:


makasih... makasih...
ini pemimpin yg g patut dicontoh gan
klo kita aja pasti disalahin dan di tilang ,,,dasar pejabat .....emoticon-Blue Guy Peace
Ini emang repost gan udah baca ane trit beginian
sembarangan banget dah fokeemoticon-Cape d... (S)
enaknya jadi pejabat

kalo kemana-mana di kawal polisi, jalanan punya sendiri,bebas macet emoticon-Ngakak (S)
kek nya emoticon-Blue Repost nih gan....
btw THIS IS JAKARTA!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost

tapi inilah wajah pejabat kita, sewenang-wenang emoticon-Cape deeehh
ini pemimpin yng g patut dicontoh bos
Pejabat yang "Patut Ditiru".
Kalo kita yang nentang arah, disemprit polisi. Yang ini Dikawal polisi. hmmmm.
Adil nya negara ini
Pimpinan kayak gitu minta dipilih.
enakny jdii pejabat

kalo kemana-mana di kawal polisi, jalanan puny sendiri,bebas macet emoticon-Smilies
contoh yang baik buat masyarakatnya emoticon-Wink
ga pantes jd pemimpin ibu kota . mentang" walikota seenak jidat . idiot
bos nya aja kek gitu, palagi warga emoticon-Big Grin

welcome to jakarta anyway emoticon-Big Grin
cara paling jtu mengindari macet, lawan arus dikawal polisi
emang hebat kalau jd pimpinan daerah..... bisa kayak begitu.
semoga aja gak ada penerusnya yg suka langgar peraturan, dengan alasan ada rapat penting lah, deelel.....
yang pasti ente dah langgar peraturan yg di buat sendiri , om fok.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di