alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016191167/kakek-di-klinik-tongfang
Kakek di Klinik Tongfang
Kakek di Klinik Tongfang

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik TONGPANG buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisapnya.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus!”???? saya takut kalau kalau saya kena kencing manis juga, hehehehehe


intip trit jualan ane yg lain

Quote:
Koyo Terapi Happy Life

Pulsa All operator

vocer game online




g boleh nitip lapak ye emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
dasar kakek-kakek udah bangotan masih aja nyari kesempatan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
- Klinik Tongfeng
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=743817397"] - beda cewek sama kecoak[/URL]




reply lah thread dengan postingan
berbobot ,
yang penting enjoooyyy
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

Kakek di Klinik Tongfang
Kakek di Klinik TongfangKakek di Klinik Tongfang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
wah jgn gan, emang mau dtusuk2 dlo pake jarum emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tuh kakek omes banget emoticon-Ngakak
tau g gan kbnaykan KASKUSER g pada sopan masuk kamar g ninggalin jejak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klinik tongpang penuh tunggu antrian
beruntung banget tuh kakek ... saya juga suster ,,, tolong donk ...
Bwakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tongfang ...tongfang...
wkakakakakka.. kocak banget gan emoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu
agan maksa ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
beruntung banget tuh kakek emoticon-Cape d... (S)
Tua tua keladi, makin tua makin parah.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak mayan gan bikin ane ketawa
emoticon-Ngakak
hmm lumayan lucu gan

Quantum Artikel
Wow dasar aki-aki nyari kesempatan dalam kesempitan, lucu abis nih cerita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak