Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016191167/kakek-di-klinik-tongfang
Kakek di Klinik Tongfang
Kakek di Klinik Tongfang

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik TONGPANG buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisapnya.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus!”???? saya takut kalau kalau saya kena kencing manis juga, hehehehehe


intip trit jualan ane yg lain

Quote:
Koyo Terapi Happy Life

Pulsa All operator

vocer game online




g boleh nitip lapak ye
dasar kakek-kakek udah bangotan masih aja nyari kesempatan

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
- Klinik Tongfeng
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=743817397"] - beda cewek sama kecoak[/URL]




reply lah thread dengan postingan
berbobot ,
yang penting enjoooyyy

Kakek di Klinik Tongfang
Kakek di Klinik TongfangKakek di Klinik Tongfang

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
wah jgn gan, emang mau dtusuk2 dlo pake jarum
tuh kakek omes banget
tau g gan kbnaykan KASKUSER g pada sopan masuk kamar g ninggalin jejak

klinik tongpang penuh tunggu antrian
beruntung banget tuh kakek ... saya juga suster ,,, tolong donk ...
Bwakakakakaka
Tongfang ...tongfang...
wkakakakakka.. kocak banget gan
nice joke gan keep post
lucu
agan maksa ane







s
hahahaha
beruntung banget tuh kakek
Tua tua keladi, makin tua makin parah..
mayan gan bikin ane ketawa
hmm lumayan lucu gan

Quantum Artikel
Wow dasar aki-aki nyari kesempatan dalam kesempitan, lucu abis nih cerita
×