alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kakek di Klinik Tongfang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016191167/kakek-di-klinik-tongfang

Kakek di Klinik Tongfang

Kakek di Klinik Tongfang


Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik TONGPANG buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisapnya.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus!”???? saya takut kalau kalau saya kena kencing manis juga, hehehehehe


intip trit jualan ane yg lain

Quote:




g boleh nitip lapak ye emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
dasar kakek-kakek udah bangotan masih aja nyari kesempatan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
wah jgn gan, emang mau dtusuk2 dlo pake jarum emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tuh kakek omes banget emoticon-Ngakak
tau g gan kbnaykan KASKUSER g pada sopan masuk kamar g ninggalin jejak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klinik tongpang penuh tunggu antrian
beruntung banget tuh kakek ... saya juga suster ,,, tolong donk ...
Bwakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tongfang ...tongfang...
wkakakakakka.. kocak banget gan emoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu
agan maksa ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







emoticon-Big Grinemoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
beruntung banget tuh kakek emoticon-Cape d... (S)
Tua tua keladi, makin tua makin parah.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak mayan gan bikin ane ketawa
emoticon-Ngakak
Wow dasar aki-aki nyari kesempatan dalam kesempitan, lucu abis nih cerita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bayarnya 2x lipat kali ya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di