alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nikita Mirzani Pede Pajang Foto Toplessnya di Twitter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016190880/nikita-mirzani-pede-pajang-foto-toplessnya-di-twitter

Nikita Mirzani Pede Pajang Foto Toplessnya di Twitter

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani percaya diri memampang foto-foto topless-nya di dunia maya. Bahkan, ia sengaja menaruh foto tersebut di akun Twitternya. Teman-temannya menilai foto tersebut artistik. Jauh dari kesan pornografi.
"Kalau yang jadi akun Twitter memang Nikita sendiri yang ganti. Karena foto-foto tersebut temen-temen Nikita bilang artistik. Jadi, enggak ada joroknya atau pornografinya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Nikita sepakat dengan penilaian teman-temannya. Sebab, dalam foto itu, ia tidak berpose sampai terkesan jorok dan mengandung unsur pornografi. Lagipula, tubuh bagian atasnya tidak terlihat sepenuhnya. Rambutnya yang menjuntai lewat sebahu menutupi buah dadanya.
"Di situ sama sekali enggak ada angle yang memperlihatkan Niki dengan pose macam-macam. Yang ada, sebagian tubuh Niki tertutup oleh rambut. Menurut Niki foto tersebut mengandung unsur artistik yang bagus," terangnya.
Namun, bintang film "Mama Minta Pulsa" itu, tidak bisa memaksakan penilaian orang lain terhadapnya. Ia sadar tinggal di sebuah negara yang sangat menjunjung budaya timur yang kental. Meskipun, diakuinya tujuannya berpose topless sekadar untuk mengekspresikan diri.
Belakangan, ada reaksi dari sejumlah orang. Karena itu ia sengaja menarik kembali foto tersebut dari akun Twitternya. "Padahal itu enggak bermaksud apa-apa. Niki cuma ingin mengexpresikan diri Niki aja," tandasnya.

gile ye ni cewek,,,,emoticon-Blue Guy Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh mas.endok
numpang nyimak emoticon-Ngacir
weleh2,, kita kan kental dengan budaya timur,, bukan budaya barat
Emang fotonya kaya apa gan? Kan kita gak tau toples apa tidaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane dukung nikita mirzani, mengekspresikan diri masa tidak boleh...emoticon-Cape d... (S)

mana pic nya gan??


Spoiler for Komeng rahasia pekiwan :


ane udah liat akun nya emang mantep gan emoticon-Matabelo
no pic = emoticon-Hoax
share dimari dunk gan
mana fotonya gan ????emoticon-Bingung
Quote:


Ane juga lagi nyari fotonya gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup
cewek sarap itu. modal badan ae emoticon-Nohope
pic nya mana gan..mw liat dong.. emoticon-Big Grin
palingan mau niru cari sensasi ala ladi gaga
sudah berulang kali di bilang no pic = hoax eh masih aja bikin thread kayak gini emoticon-Cape d...
Minta pict nya gan....
lebih mantap trit ini kalau ditampilkan gambarnya gan
waduh.. demen nudis kyknya nih cewe
mana pict'nya gannn ?? kirain ente ada pict'nya emoticon-Hammer2
waduh... yang liat 'tegang' tuh... emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di