alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016190601/no-telpon-aneh

no telpon aneh

gan mau nanya

ada yang tau no ini:

+622130412700

dan

+622129957600

katanya sih banyak heboh di dunia maya.

sering nelpon nin nomor orang random, tapi sampe sekarang gak ada yang tau

alasannya kenapa gan.




klo ada yang tau bisa dishare gan
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
mungkin bawah ane tau gan. emoticon-Ngakak
coba aja di telpon gan
ehhh emang heboh...????
ane gak tau gan....!!!1

emoticon-Bingung
ane kagak ngerti gan
aneh apanya gan, ane kayanya pernah tuh ditelpon ama yg belakangnya 6000 biasa aja kok gan...
telpon balik aja gan , emg gak bisa?
Quote:


emoticon-Ngakak kgak bisa gan. TS pulsanya abis
Wah baru tau ane gan emoticon-Hammer
coba kalo nelpon diangkat emoticon-Smilie
MLM kali gan #ehhh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ane gatau gan mungkin bawah ane tau
hati-hati gan itu nomor penipu gan
katanya sih nawarin asuransi
lagian bisa dapet nomor darimana ya
curiga ada oknum yg jual data
jangan cepet percaya ama sesuatu gan
mw nepu pake modus hipnotis lewat telpon kali gan..kan lagi banyak tuh, di berita juga banyak..saran ane ati2 aja gan kl ditelpn nomor ga jelas emoticon-Blue Guy Peace



Posted with kaskusBetaQR
ati-ati di prospek emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-shakehand
iya ..emang heboh?!?!?
kenapa ngga langsung di telpon aja sih gan??emoticon-Bingung (S)
apalagi ane gan... makin ngak tau dah.... emoticon-Hammer2
Gan ane pernah ditelfon nomor +622130412700 juga barusan pagi2 ini... 4 kali lagi tapi nga diangkat pas lagi unavailable.. kalo modus penipuan gawat nih gan..
ati-ati gan modus penipuan yang marak
telpon balik aja gan , emg gak bisa?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
err ane gak ngerti gan emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di