alexa-tracking

Lukisan Raksasa Cerita Rakyat Panji Asmorobangun Dipamerkan di Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016188993/lukisan-raksasa-cerita-rakyat-panji-asmorobangun-dipamerkan-di-rusia
Lukisan Raksasa Cerita Rakyat Panji Asmorobangun Dipamerkan di Rusia
Quote:


Quote:


Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/30/063641/2002718/10/lukisan-raksasa-cerita-rakyat-panji-asmorobangun-dipamerkan-di-rusia?9911012"]Source[/URL]



Quote:
Hebat
Budayakan Komentar yang bermanfaat emoticon-Blue Guy Bata (S)
KASKUS Ads
gagal pertamax T_T
ane aja yang orang Indonesia ga tau apa itu Panji Asmorobangun emoticon-Malu (S)
lukisannya malah udah mau sampe ke Rusia aja emoticon-Big Grin
oooh jadi lukisannya kaya bercerita gitu ya gan... emoticon-Rate 5 Star

Jual Sepeda Fixie
Indonesia mulai mendunia nih.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Budaya indonesia bisa berjaya di luar tapi di negara sendiri jarang yg meng "uri uri" (melestarikan/merawat).
Quote:


iya sih gan, sangking banyak nya budaya indonesia jd kadang kita tidak tau emoticon-Hammer2
keren gan lukisannya emoticon-Blue Guy Smile (S)
wuihh...
bagus nih....
bisa jd trademark bangsa kita nih... biar gak d klaim sma tetangga selatan sono... emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Belomatabelo
keren gan,,
ane aja ngak tau ceritanya,,,emoticon-Hammer2
keren bray lukisanny emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


kira2 ngerti ga sih orang rusia sama lukisan kita yak ?
Hebat orang indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
seniman & kebudayaan indonesia memang sudah diakui dunia.emoticon-I Love Indonesia (S)
wah keren
budaya indonesia semakin dikenal dunia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
keren gan. . .emoticon-Matabelo
budaya indo emang sangat bagus sampai bisa berjaya d'luar negri.emoticon-I Love Indonesia
wuih, keren banget ya gan..bagus juga tuh cara ngenalin kebudayaan kita ke luar negeri, tapi perhatiin juga donk yang di dalam negeri..kebudayaan2 di dalam negeri malah justru lagi kritis sekarang..
emoticon-Hammer2
wew... sumprit baru tau ane ada cerita rakyat panji asmorobangun emoticon-Nohope
jadi penasaran ceritanya emoticon-Big Grin
btw, hampir sama kayak wayang beber gak gan?


YEEESSSSS!!!!

Mejeng post pertama di page 2
emoticon-Big Grin
×