Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016187861/gigi-palsu-lepas-waktu-ciuman-curhat
Gigi palsu lepas waktu ciuman (curhat)
Ini ada curhatan dari seorang admin di fans page fb, jadi di share nya di status.
Memang sih menjijikkan tapi mungkin tak hanya dia melainkan masih ada orang lain pernah mengalami hal yang sama.

Spoiler for Gigi Palsu Lepas waktu ciuman:


Spoiler for Sumber:


Kalau agan tak berkenan, mohon jangan di
Tapi kalau agan-agan berkenan dengan cerita ini, mohon
hahaha lain kali di lem aja giginya biar nga copot
lucu gan bikin ane ha ha
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

ini membuktikan bahwa cinta tidak selamanya buta gan

Quote: reply lah thread dengan postingan berbobot ,
yang penting enjoooyyy

Gigi palsu lepas waktu ciuman (curhat)
Gigi palsu lepas waktu ciuman (curhat)Gigi palsu lepas waktu ciuman (curhat)
untung kaga ketelen...
wkwkwkwkw jadi ngakak gw gan
Saranin di semen aja gan
untung gak ketelen tuh gigi...
wkwkwk
kocak gan

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


wahahahahhahahahha
Keep post gan
hoeeekkkk... rada2 mual bacanya..
wow gimana rasanya tuh
no pict gan???

btw kalo beneran lucu juga.....
Ane rada geli juga sih gan...
** SENSOR **
jokes nya bikin ngakak berat
wkwkwkwkwkwwkwk, sadis gan

bearti tu cewe ga suka apa adanya



ngakak juga hahaha
mknya pake lem gipal dong gan..
ada2 aja dah..
ngapain juga segala gigi dimasukin ke mulut cewek...
mending masukin yang laen...