Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016186629/quottukang-gali-kuburquot-gak-ngakak-ane-kubur-gan
"Tukang Gali Kubur" gak ngakak ane kubur gan
Seorang Direktur sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya
bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran
laporan tersebut sang Direktur tiba di tempat kejadian dan menemukan
seseorang yg sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

" Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan
saya juga demikian, " sang Direktur mencoba menghibur.

" Saya bukan pawang gajah ini, Pak " sahut orang itu. " Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya..

"Direktur : #JLEB langsung ikutan mati





kalo lucu siram ane ye gan pake nyang ijo ijo itu tuh




bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By boujungle




bisa aja ente gan


emang bisa gan


btw ente pertamax gan

lucu gan bikin ane ngakak nelen gajah
hahahaha gali kuburnya berapa lama tuh yak ?
kalo bisa dibilang harimau mati meninggalkan belangnya

nah ini gajah mati meninggalkan Penderitaan Buat Tukang Gali Kuburnya

Spoiler for KOMEN ANE:

berapa hari tuh gali kubur buat gajahnya hahaha
wkwk lucu wkwkwk, galinya pake sendok
wokowkwk aneh2 aja nih
wkwkwkw kasian bener tukang gali kubur y
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
wkwkwkwkwk sumpah ane ngakak gan

agan TS nya gak ngubur ane kan gan

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
Klinik Tongfeng



reply lah thread dengan postingan berbobot ,
yang penting enjoooyyy

"Tukang Gali Kubur" gak ngakak ane kubur gan
"Tukang Gali Kubur" gak ngakak ane kubur gan"Tukang Gali Kubur" gak ngakak ane kubur gan
gajahnya aja gede gemana liang lahatnya
galinya pake centong nasi lagi
kasihan dia gan capek gali kuburan yg besar








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
kasihan dia gan capek gali kuburan yg besar








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


kok gag ente bantuin gan
Kubur sono loh gan









"Tukang Gali Kubur" gak ngakak ane kubur gan
×