Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016186530/3-orang-ditembak-di-taman-palem
Biasanya sih rebutan lahan
begitulah seharusnya polisi bertindak terhadap preman rusuh, ....
lagi pula, udah berani nabrak polisi yang menghentikan, ... udah diberi peringatan tembakan tiga kali tetap kabur, ... ya udah, ... habisin aja pak, ..... !!!
Fbr mana nih ...??? Kok diem aja ...???

Ayo dong ... Buktikan ... Hebatan premannya jokowi ato premannya foke ...???
Bawa sekalian forkabi en fpi ... Serang tuh markasnya hercules rame rame ... Berani apa mencret ...???
mampus lo hahaha

bagi potonya dong
udah ada tritnya belum yak
napa g dihabisin semua aja pelurunya pak?
banyak masyarakat yg bakal muji & ucapin terima kasih sama polri.
mungkin cuman dikit sounder ham yg bakal bunyi (kepaksa buat numpang exis)
Quote:Original Posted By primula.
napa g dihabisin semua aja pelurunya pak?
banyak masyarakat yg bakal muji & ucapin terima kasih sama polri.
mungkin cuman dikit sounder ham yg bakal bunyi (kepaksa buat numpang exis)


ane setuju ama pendapat agan...
terlebih yang ane bold..
"kepaksa buat numpang exis."...
Kasihan bangat gan, harus tertambak juga di taman palem...
wanjir, semelem liat beritanya tuh, beneran pas adegan ditembaknya tuh mobil ngeri banget, sampai tembus ke kaca depan pelurunya....

kq semakin hari semakin banyak berita bentrokan ya
mantap...begitu dong pak pol hrs tindak tegas preman2 tukang rusuh biar ga pd ngelunjak lg...babat semua preman
kok ga ditembakin semua aja ya
preman yg dulu gebukin polisi koq ga ada kabar hukumnya yach ?
tindak tegas cman berlaku buat preman2 tertentu kali ya ?
lempar granat aja pak pol, biar rata semua preman2
kenapa ora dibunuh kabeh iki preman-preman kampungan
wah siapa yg bisa tindak tegas nih?

coba gubernur dan calon gubernur harusnya turun tangan juga dong

masa kalah sama premanisme dan anarkisme???
nembaknya jgn pake pistol.....pake ss saja pak
ketahuan kan
mati karena peluru aparat
bukan karena tawuran,
preman kok tawurannya cuma teriak2 saling maki, maju mundur, gak ada kontak fisik...
Quote:Original Posted By safarimac


habisin aja semua sampai ke akar akarnya


ke akarnya atau ke atas-nya gan
Quote:Original Posted By
berita-beritadotcom (Jakarta): Pihak kepolisian akhirnya bertindak tegas terhadap kelompok massa yang bentrok di Komplek Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (29/8/2012). Tiga orang ditembak. Dari ketiganya, 1 orang tewas, 1 kritis dan 1 luka ringan di bagian kaki.

Kepala Subdirektorat Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan mengatakan pihaknya telah menembak pelaku bentrokan antara kelompok Kei dan kelompok Timor Leste pimpinan Hercules siang tadi. Kabarnya, satu orang tewas itu merupakan anggota kelompok Kei yang mencoba melarikan diri.

"Benar, Resmob Polda menembak tiga orang usai bentrok karena berusaha kabur pakai mobil. Satu orang tewas," kata Herry saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (29/8/2012).

Menurut Herry, satu orang yang ditembak mati mengalami luka tembak bagian dada bernama Lajuma. Kemudian, satu lagi Bingo yang mengalami luka tembak di bagian kepala. Sampai tadi malam, kondisi Bingo kritis dan tidak sadarkan diri. Pria itu menjalani perawatan intensif di RSUD Cengkareng.

http://www.berita2.com/metropolitan/...man-palem.html


sumbernya ga jelas tuh gan...ane yg tinggal di sini and nonton kejadiannya ga liat ada yg di tangkep or di dor polkis, yg ada polkis cuma kasih tembakan peringatan aja dan beberapa gas air mata...
Quote:Original Posted By primula.
napa g dihabisin semua aja pelurunya pak?
banyak masyarakat yg bakal muji & ucapin terima kasih sama polri.
mungkin cuman dikit sounder ham yg bakal bunyi (kepaksa buat numpang exis)


setujuh... sedelapan deh sekalian.
kenapa cuman 3? preman semua tuh. yg udah jelas2. kenapa gak di tangkep kepala2nya? takut? udah ada mou setor2an buat pulisi? atw kenapa nih?
bagus tuh tindakan tegas polri.selanjutnya di tingkatkan lagi aja,biar para preman ga kemanjaan.bila perlu petrus diaktifkan lagi.
×