alexa-tracking

3 Orang Ditembak di Taman Palem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016186530/3-orang-ditembak-di-taman-palem
Biasanya sih rebutan lahan emoticon-Takut
begitulah seharusnya polisi bertindak terhadap preman rusuh, ....
lagi pula, udah berani nabrak polisi yang menghentikan, ... udah diberi peringatan tembakan tiga kali tetap kabur, ... ya udah, ... habisin aja pak, ..... !!!
Fbr mana nih ...??? Kok diem aja ...???

Ayo dong ... Buktikan ... Hebatan premannya jokowi ato premannya foke ...???
Bawa sekalian forkabi en fpi ... Serang tuh markasnya hercules rame rame ... Berani apa mencret ...??? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
mampus lo hahaha

bagi potonya dong
udah ada tritnya belum yak emoticon-Malu (S)
napa g dihabisin semua aja pelurunya pak?
banyak masyarakat yg bakal muji & ucapin terima kasih sama polri.
mungkin cuman dikit sounder ham yg bakal bunyi (kepaksa buat numpang exis) emoticon-Shutup
Quote:


ane setuju ama pendapat agan...
terlebih yang ane bold..
"kepaksa buat numpang exis."...emoticon-Belo
Kasihan bangat gan, harus tertambak juga di taman palem...
wanjir, semelem liat beritanya tuh, beneran pas adegan ditembaknya tuh mobil ngeri banget, sampai tembus ke kaca depan pelurunya....

kq semakin hari semakin banyak berita bentrokan ya emoticon-Bingung (S)
mantap...begitu dong pak pol hrs tindak tegas preman2 tukang rusuh biar ga pd ngelunjak lg...babat semua preman
kok ga ditembakin semua aja ya emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
preman yg dulu gebukin polisi koq ga ada kabar hukumnya yach ?
tindak tegas cman berlaku buat preman2 tertentu kali ya ? emoticon-Bingung
lempar granat aja pak pol, biar rata semua preman2 emoticon-Big Grin
kenapa ora dibunuh kabeh iki preman-preman kampunganemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
wah siapa yg bisa tindak tegas nih?

coba gubernur dan calon gubernur harusnya turun tangan juga dong

masa kalah sama premanisme dan anarkisme??? emoticon-Cape d...
nembaknya jgn pake pistol.....pake ss saja pak emoticon-I Love Indonesia (S)
ketahuan kan
mati karena peluru aparat
bukan karena tawuran,
preman kok tawurannya cuma teriak2 saling maki, maju mundur, gak ada kontak fisik... emoticon-Big Grin
Quote:


ke akarnya atau ke atas-nya gan emoticon-Ngacir
Quote:


sumbernya ga jelas tuh gan...ane yg tinggal di sini and nonton kejadiannya ga liat ada yg di tangkep or di dor polkis, yg ada polkis cuma kasih tembakan peringatan aja dan beberapa gas air mata...
Quote:


setujuh... sedelapan deh sekalian.
kenapa cuman 3? preman semua tuh. yg udah jelas2. kenapa gak di tangkep kepala2nya? takut? udah ada mou setor2an buat pulisi? atw kenapa nih?
bagus tuh tindakan tegas polri.selanjutnya di tingkatkan lagi aja,biar para preman ga kemanjaan.bila perlu petrus diaktifkan lagi.
×