alexa-tracking

Evakuasi Orangutan Sekarat di Kalimantan Barat + Pict

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016186043/evakuasi-orangutan-sekarat-di-kalimantan-barat--pict
Evakuasi Orangutan Sekarat di Kalimantan Barat + Pict
Sebelum mulai ke isi nya, dimohon kepada agan-agan mengisi buku tamu dengan cara :

Spoiler for Absen1:

atau
Spoiler for Absen2:


ini dia gan beritanya :
Spoiler for Berita:


Ini ada gambarnya gan, bisa diliat.
Spoiler for show:


udah gan gitu aja, minta pendapatnya gan buat sodara2 kita yang hidupnya semakin terancam di kampung halamannya sendiri emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


ehh lupa ada satu lagi gan yang ketinggalan
Spoiler for lupa:


Spoiler for sumber:
set dah, ngusir pake bakar pohon segala? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Marah orangutan juga punya HAK untuk hidup...sampai ada luka bakar emoticon-Mewek
KASKUS Ads
astagfirullah .. kashian banget orangutannya ... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ...
kenapa gak pemerintah menolongnya lebih cepat emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)


Quote:
Quote:


iya gan parah banget, kalo cuma jatuh dari pohon sih ga seberapa, luka bakarnya itu lho gannn... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


yahhh iya gan harusnya pemerintah bisa lebih tanggap dengan hal2 beginian. kalo udah punah baru deh nyesel
kasihan gan lihatnya nga tega,, padalan orang hutan nga galak ,yang ngebakar pohonnya nga punya otak , tangkap aja dan hukum seberat2nya
wah bisa sampe sekarat gituvemoticon-Cape d... (S)
sebaiknya pemerintah ikut membantu melestarikan alam & satwa yang ada didalamnya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

yang ane heran, kenapa ga dibikin undang2 yg tegas sih soal pembunuhan, penyiksaan, penganiayaan terhadap orangutan? kasus udah bertebaran disana sini, tp yg punya wewenang seolah tutup mata tutup telinga..

jadi inget ijin pengelolaan hutan yg ditandatangani sby bbrp tahun lalu,


Evakuasi Orangutan Sekarat di Kalimantan Barat + Pict
udah gak ngerti lagi ini ane sama pembantaian orangutan








vbot jelek weeek kayak bebek emoticon-Stick Out Tongue
Tadi di newsticker katanya udah ga ada ya gan.... Manusia dmana aka sama rawkwus
kasihan gan, miris melihanya
Sedih aku ngeliatnya. Kok sampai segitunya ya manusia......
sadis amat..ane penasaran bgt nasib tu orangutan yg kebakar skrg gmn ya?
bisa berangsur pulih ato... emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
haissh, walaupun cuma orangutan...liat gambarnya jadi kesian juga gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan, tapi kalo ternyata yang bakar pohon itu warga sekampung apa semua harus dipenjara apa gimana gan?
Quote:


setuju gan, pemerintah kurang tanggap dan kurang tegas yak
Quote:


iye gan... tapi maksud ijin pengelolaan hutannya gimana ye gan? ane kurang paham emoticon-Hammerbingung
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan, orang utan itu kalo diperatiin mimik mukanya gak jauh beda sama manusia, jadi kalo dia kenapa2 kayanya tuh emoticon-Matabelo banget....
Quote:


maksudnya orang utannya sudah tiada gaaaaaaaan??????

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
×