Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016185368/32-pejabat-kemenkominfo-mundur-ada-039pks-nisasi039
Ngakak 32 Pejabat Kemenkominfo Mundur, Ada 'PKS-nisasi'?
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sebanyak 32 pejabat skruktural di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika secara bersama-sama mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari jabatannya.

"Ya, saya tahu itu, karena saya ada di rapat. Tetapi pindah itu adalah hak setiap orang. Mereka pindah bukan karena pelanggaran atau sanksi. Itu tidak ada," kata Juru Bicara Kementerian Kominfo Gatot Dewa Broto di Jakarta, Rabu (29/8).

Gatot Broto membantah kabar kalau mereka mundur dari jabatan masing-masing karena 'PKS-nisasi'. "Ini tidak ada hubungan dengan partai. Karena itu, surat pengunduran diri itu ditujukan ke Sekjen Kominfo, bukan ke Menteri Kominfo Tifatul Sembiring. Saya klarifikasi itu, tak ada kaitan dengan partai," katanya.

Mereka yang mengundurkan diri ini merupakan pejabat struktural eks-Ditjen Pos dan Telekomunikasi. Dari fotokopi surat permohonan pengunduran diri terlihat 32 pejabat struktural tersebut di posisi eselon III dan IV. Dalam suratnya menyebutkan bahwa pengunduran diri dilakukan merujuk hasil rapat yang dilaksanakan pada 25 Juli 2012 tentang tindak lanjut rekomendasi temuan BPK RI.

Dalam surat yang ditujukan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan saat ini beredar di kalangan wartawan, sebanyak 32 pejabat itu mengundurkan diri dari jabatan struktural.

"Mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan struktural tersebut agar tetap berstatus sebagai pegawai Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika," demikian bunyi surat pengunduran diri tersebut.

Seorang yang mengajukan pengunduran diri, Arifin Lubis, mengakui jika mengajukan surat pengunduran diri. "Benar kami memang mengundurkan diri," kata Kepala Bagian Evaluasi dan Pelaporan Biro Perencanaan Kemenkominfi Arifin S Lubis.

Ia menjelaskan, mereka ingin kembali ke instansi sebelumnya. Arifin membantah jika ada unsur politis dalam pengajuan pengunduran diri

tersebut. Fotokopi surat pengunduran diri yang beredar di wartawan DPR tertulis ditujukan kepada Sekjen Kemenkominfo dan tertanggal 27 Juli 2012.

Surat tersebut ditandatangani di atas materai Rp 6.000. Tembusan surat ditujukan kepada Dirjen SDPPI, Dirjen PPI, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kepala Badang Litbang SDM, para sekretaris Ditjen dan Badan, serta Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi.


Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: Antara
http://www.republika.co.id/berita/na...-ada-pksnisasi


mana ada maling mau ngaku

klo ngaku penuh penjara
Pasti ada yg GAK BERES kalo sampai 32 Orang Pejabat Mengundurkan diri secara serentak gitu... :

Coba Gue Tweet Pak Tul dulu...
oh... jadi banyak dong yang masih terdaftar di dua instansi yang berbeda...

jangan - jangan aslinya bisa lebih banyak lagi kasus kayak gitu...
Mungkin mereka banyak yang mundur ,



Karena ......,

Banyak situs situs parno yang diblokir sama instansi tersebut.
berita tentang menkominfo sangat menarik di kaskus
nunggu komeng fanboy si tif ama yg kontra aja deh.
kekna yg seru & pedas sebenernya demen ama si tif (cuman lg pura2 ganas)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pasti ada yg GAK BERES kalo sampai 32 Orang Pejabat Mengundurkan diri secara serentak gitu... :

Coba Gue Tweet Pak Tul dulu...


gimana bro? udah kamu twit dia? apa kata dia?
seiring waktu akan terbuka ada apa dengan pengunduran diri mendadak ini
mudahan aja yang ada di bayangan gue gak bener
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
gimana bro? udah kamu twit dia? apa kata dia?




Gak di bales oom tung... wkwkwk

coba tnya ke pak Twitfatul dulu
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw


Gak di bales oom tung... wkwkwk



loh, kok gitu sih dia? sombong kali, nanti diunfollow baru mewek dia
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
loh, kok gitu sih dia? sombong kali, nanti diunfollow baru mewek dia


Udah bobok kali Oom tung...
dimana ada orang pks yg memimpin suatu departemen atau kementerian
yg pasti banyak yg akan tergusur,hanya sekedar untuk memberikan kedudukan untuk kadernya
siap siap aja negara ini hancur hanya karena simpatisan dan fanatisme yg berlebihan dan tidak jelas
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Udah bobok kali Oom tung...


hmm, tau twitter istrinya ndak? coba cek apa bener udah bobok dia
Quote:Dalam suratnya menyebutkan bahwa pengunduran diri dilakukan merujuk hasil rapat yang dilaksanakan pada 25 Juli 2012 tentang tindak lanjut rekomendasi temuan BPK RI.
Memang apaan temuan BPK, kok tindak lanjutnya sampai pada mundur?
walah

32 orang mah udah bedol desa tuh.

ada apa ya gerangan?

mungkin...ini mungkin loh...tidak lebih dan tidak kurang...terkait pilkada kali yah

*mudah2an pibotnya ga nakal
Pantesan ijin frekuensi gw gk keluar" ... Ternyata gara" pekashit bikin ulah di departemennya toh ...
Ir. Arifin Saleh Lubis, MT

dari gelar jauh lebih kompeten daripada tiffy
Twit-nya Pak Mentri masih konsisten
Konsisten berisi pantun

Ngga terpengaruh sama berita dari TS kayakna
weleh ga bener nih PKS. departemen buat kerja malah dijadiin alat politik
×