alexa-tracking

Porno Film Kiss Kiss Bang Bang di Global TV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016185280/porno-film-kiss-kiss-bang-bang-di-global-tv
Porno Film Kiss Kiss Bang Bang di Global TV
Gan ada yang lihat tidak? emoticon-Bingung (S)
Barusan banget sambil ngaskus ane nonton Global TV filmnya Kiss Kiss Bang Bang. Kira2 Jam 22:45 wib
Disitu ada adegan Dua orang pria menemukan wanita mati di dalam bagasi mobil yang masuk sungai.
Nah setelah mayatnya diambil ke pinggir sungai salah satu Pria (Robert Downey Jr) menutup rok wanita mati tersebut dimana sebelumnya rok tersebut terangkat ke atas, dan sekilas terlihat rambut kemaluan wanita mati tersebut.
Apakah ada Agan yang melihat?? emoticon-Matabelo
Kayaknya besok2 bakal ada berita nih dari badan sensor.

Sorry Gan ane gak punya screen shotnya, abis gak ada alat rekamnya uy. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak liat aja lo gan kalo yang begituan..
Quote:Original Posted By wiiena.HC
emoticon-Ngakak liat aja lo gan kalo yang begituan..

emoticon-Matabelo
He he...
Maksudnya sesaat ane tertegun serasa lagi nonton DVD, eh pas ane nyadar ternyata lagi liat siaran televisi, jadi aneh gitu gan...
emoticon-Ngakak

ane lagi nonton nih..tapi ga ada gituan lagi gan...ngarep...
Quote:Original Posted By erick.pitt
ane lagi nonton nih..tapi ga ada gituan lagi gan...ngarep...


Dasar si agan ini mana mungkin ada gituan lagi, wong adegannya cuma 1 detik.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

sampai sedatailnya gan nontonnya,,,
hmmm... nice...
Badan sensor tak luput dari kesalahan gan... mereka juga manusia...ane juga pernah nemuin dlu di salah satu tv swasta kita...
Quote:Original Posted By mirasexpress
sampai sedatailnya gan nontonnya,,,
hmmm... nice...


Justru ane nontonnya nggak serius/detail gan, namanya juga sambil ngaskus, kebetulan saja pas ane ngelirik ke tv beberapa saat, ternyata ada adegan itu.
Mudah2an gak dosa gan, namanya juga nggak sengaja!!
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wkwkwk.. sinyal agan kuat banget kalo ada begituan emoticon-Ngakak
giliran yang kaya gituan, diliat aje gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vampirates
wkwkwk.. sinyal agan kuat banget kalo ada begituan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mata ente jeli aja gan emoticon-Ngakak ngeliata yg begituaan ..

hebat.. hebat ..






Salkrye
http://www.youtube.com/watch?v=A9rL-...e_gdata_player

INI LINK VIDEO NYA.KLIK AJA GAN!!!!

VIDEONYA YANG JUDUL "LADY IN THE LAKE"..PALING ATAS TUH..

KLIK BURUAN!!!!!
ente mending gan nemu cuma durasi 1 detik, ane lebih lama lagi, ceritanya waktu itu ane lagi ngantri di LAB RS.Fatm***ti.. nah diruang tunggu ada 2 LCD gede buat hiburan para pasien yang lg ngantri nunggu, nah begonya yang disetel itu pake TV kabel Ind*visi*n pas film konten dewasa yang isinya Sex & Ciuman tanpa sensor, mana pagi-pagi emoticon-Hammer2. awalnya si ane diem aja cz ada satpam dan petugas-petugas, tapi sampe setengah jam lewat di diemin aja.. ane aja risih karena para pasien kebanyakan kakek2, nenek2 dan anak2, pas waktunya ane masuk dipanggil langsung deh ane bilang ma Cleaning Servisnya, eh malah dia bilang " itu dari sananya mas, ga boleh diganti" langsung aja ane protes yang jadi masalah itu isi filmnya yang banyak adegan Ciuman dan sexnya.. baru tu Cleaning servis bertindak. tapi ga tau sekarang masih ada ga kejadian yang kaya ane alamin.. maaf bukan ngejelek-jelekin RS tsb, cuma share pengalaman aja.
Aje gile liat aje gan, ckckckck.. mata agan bisa fokus gt... emoticon-Ngakak
matanya awas banget klo liat selangkangan emoticon-Ngakak
wah teliti banget ya nonton nya emoticon-Ngakak
mata ts dewa bangeet emoticon-Matabelo
Waduh....ini kalo dari KPI ada yang sejeli agan, bisa dituntut tuh gan... emoticon-Ngakak
film di global/rcti ma emang gitu gan jarang di cencored..emoticon-Cape d... (S)

coba di trans udah di cencored itu emoticon-Ngakak (S)