alexa-tracking

Masuk Gan Penting Banget Nih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016185233/masuk-gan-penting-banget-nih
Masuk Gan Penting Banget Nih
langsung aja gan, ane mau minta do'a nya buat saudara ane yang bernama Zuan, yang sekarang ini sedang sakit parah di rumah sakit, dan ane barusan dapet kabar bahwa dia udah mau meninggal,

dia adalah saudara ane yang paling dekat dan paling baik sama ane,,,
ane menyesal tidak bisa menjenguk, bukan karna tidak mau, tapi ada hal atau seseorang yang harus ane hindari,,,

ane mohon buat semuanya untuk ikut mendo'a kan,,,

tidak ada saudara ane yang lebih baik darimu,,,

maaf kalau ane , tidak sopan atau apa,,,
ane hanya pengen minta do'a aja dari sahabat di forum Kaskus ini,,,

Terima Kasih
emoticon-Berduka (S) ikut berduka gan
turut berduka cita gan
KASKUS Ads
moga sodara ente diberi kesembuhan ya gan, Amin emoticon-Angel
ane doain deh gan soalnya ane pernah ngalamin jg kaya gini
Semoga saudara ente cepat sembuh ya gan emoticon-Shakehand2
Ane bantu doakan juga gan. Dan semoga agan tabah ya. emoticon-Berduka (S)
wah..turut berduka ya gan emoticon-Berduka (S)

semoga ditempatkan di tempat yg layak di sisiNya emoticon-Berduka (S)
ane doain deh gan. tapi ada baiknya dateng dulu gan
ane turut berduka gan emoticon-Mewek
Semoga tenang di sisi Nya.. emoticon-Angel
ane bantu doa gan emoticon-Berduka (S)
ane cuman ikut berdoa supaya cepet sembuh aja gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
semoga di beri kesehatan yah gan,ammin
emoticon-Berduka (S) ane turut beduka cita gan.
semoga cepat sembuh....... amin,
turut berduka gan...emoticon-Berduka (S)
smoga cepet sembuh...emoticon-Sorry
BTW, sakit apa gan?
kenapa karena menghindari org agan sampe tidak menjenguk sodara agan yg sakit parah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
apa org itu akan membunuh agan, klo gak khan bsa di komplomi buat jenguk sodara loe
ane doain yang terbaik bwt agan n keluarga emoticon-Sorry
ya alloh semoga saudara ts lekas sembuh, amiin
dan semoga keluarga ane di beri perlindungan mu ya alloh emoticon-Kiss (S)