alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016185118/saya-jual-senjata-api-anda-berminat
Saya Jual Senjata Api, Anda Berminat?
Spoiler for Penting:


Saya Jual Senjata Api, Anda Berminat?

Jual senjata api, caliber:9mm, tajam, untuk perlindungan, harga terjangkau (tanpa syarat, barang bukan legal. Jika ada yang berminat, harap langsung hubungi e-mail: Jual.xxx@yahoo.com

TRIBUNNEWS.COM - Itulah isi salah satu iklan bisnis jual beli senjata api ilegal yang ada di dunia maya. Salah satu benda yang terlihat “tabu” untuk dimiliki warga sipil, ternyata begitu mudah untuk dimiliki. Hanya bermodal uang, maka warga sipil sudah dapat memiliki senjata api ilegal. Penggunaan senjata api ilegal ini patut dipertanyakan, karena senjata api ilegal bisa saja digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk mempersenjatai kelompok tertentu dalam melaksanakan aksi kriminal.

Menurut ketentuan yang berlaku, cara kepemilikan senjata api harus memenuhi persyaratan-persyaratan berikut ini:

1. Pemohon ijin kepemilikan senjata api harus memenuhi syarat medis dan psikologis tertentu. Secara medis pemihon harus sehat jasmani, tidak cacat fisik yang dapat mengurangi keterampilan membawa dan menggunakan senjata api dan berpenglihatan normal.
2. Pemohon haruslah orang yang tidak cepat gugup dan panik, tidak emosional dan tidak cepat marah. Pemenuhan syarat ini harus dibuktikan dengan hasil psikotes yang dilaksanakan oleh tim yang ditunjuk Dinas Psikologi Mabes Polri.
3. Harus dilihat kelayakan, kepentingan dan pertimbangan keamanan lain dari calon pengguna senjata api. Untuk menghindari adanya penyimpangan atau membahayakan jiwa orang lain.
4. Pemohon harus berkelakuan baik dan belum pernah terlibat dalam suatu kasus tindak pidana yang dibuktikan dengan SKKB.
5. Pemohon harus lulus screening yang dilaksanakan kadit IPP dan subdit Pamwassendak.
6. Pemohon harus berusia 21 tahun hingga 65 tahun.
7. Pemohon juga harus memenuhi syarat administratif dan memiliki Izin Khusus Hak Senjata Api (IKHSA).

Adapun proses transaksi pembelian dan pengiriman senjata api yang saya dapat dari salah satu situs yang menjual senjata api ilegal adalah sebagai berikut:

Pembayaran dalam pembelian senjata api dilakukan melalui Liberty Reserve yaitu sitem pembayaran yang digunakan oleh orang-orang dalam berbelanja secara online (gunakan fasilitas google untuk mendapat informasi lebih lanjut). Cara pengirimannya pun sangat sederhana, hanya berbekal orang dalam disalah satu perusahaan jasa pengiriman barang, maka senjata api pun dapat dikirim ke alamat tujuan.

Adapun senjata api yang ditawarkan adalah sebagai berikut (sesuai aturan di kompasiana maka gambar tidak dapat saya tampilkan agar situs yang menjual tidak ikut tertera)
1. Glock19.
Harga: 720 USD
Kaliber: 9mm para
Trigger action: safe action
Isi magazine: 15
Berat: 665 gram
Free peluru dapat 50 bullet dan 1 magazine
2. Beretta 92 Silver.
Harga: 670 USD
Kaliber: 9mm para
Trigger actiin: double action
Isi magazine: 15
Berat: 975 gram
Free peluru dapat 50 bullet dan 1 magazine
3. Beretta PX4 Strom
Harga: 700 USD
Kaliber: 9mm para
Trigger action: double action
Isi magazine: 13
Berat: 715 gram
Free peluru dapat 50 bullet dan 1 magazine
4. (IMI) UZI model B semiauto 9 mm’
Harga: 2800 USD
Kaliber: 9mm para
Semi-automatic
Isi magazine: 25
Berat: 3500 gram
Free peluru dapat 250 bullet dan 5 magazine
5. MAC -10 Ingram. 45acp
Harga: 1500 USD
Kaliber: 45 ACP
Automatic
Isi magazine: 30
Berat: 2800 gram
Free peluru dapat 100 bullet, 2 magazine dan 1 silencer.

Sesuai aturan yang berlaku, senjata-senjata yang boleh dimiliki antara lain sebagai berikut:

1. Selain senjata api yang memerlukan ijin khusus (IKHSA), masyarakat juga bisa memiliki senjata genggam berpeluru karet dan senjata genggam gas, cukup berijinkan direktoral Intel Polri
2. Jenis senjata yang bisa dimiliki oleh perorangan adalah senjata genggam, hanya kaliber 22 dan kaliber 33 yang bisa dikeluarkan ijinnya.
3. Untuk senjata bahu (laras panjang), hanya dengan kaliber 12 GA dan kaliber 22 (jumlah maksimum dapat memiliki 2 pucuk per orang)
4. Senjata api berpeluru karet atau gas (IKHSA), dengan jenis senjata api antara lain revolver, kaliber 22/25/32 dan senjata bahu shortgun kaliber 12mm
5. Sedangkan untuk kepentingan bela diri, seseorang hanya boleh memiliki senjata api genggam jenis revolver dengan kaliber 32/25/22 atau senjata api bahu jenis shotgun kaliber 12mm dan untuk senjata api klasifikasi (IKHSA) adalah jenis yakni hunter 006 dan hunter 007.

keren ya gan indonesia sekarang emoticon-Matabelo

sumber: http://www.tribunnews.com/2012/08/26...al-senjata-api
parah lo gan,,,,,emoticon-Takut
weleeehhhh lama2 kalau gak diberantas bisa jadi negara mafia emoticon-Takut sipil banyak yang punya senpi emoticon-Takut
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
MAGNUM ada gak gan?
Buat nembakin laler dirumah ane.. emoticon-Ngakak
jual basoka gak ?
ngeri bener gan emoticon-Takut kalo yang beli penodong gmn tuh
ngeri banget gan, siap-siap aja Indonesia makin marak kriminal dimana-mana emoticon-Marah emoticon-Takut
magnum yg kyk di CS ad nggk gan,
buat nempak pala koruptor emoticon-Big Grin
kecil-kecil senjatanya gan, ane nyari Tank gan, dirumah ane banyak tikusny
jual bom kentut ,granat kentut , petasan asap gag? buat maen ninja ninjaan gan..emoticon-Cool
semoga hanya orang2 tertentu aja yg bisa memilikinya
gak ada yang jual javelin ya emoticon-Big Grin
ane mesen ketapel aja gan 2 lusin + amunisi kerikil nya 2 truk..sanggup ganemoticon-Thread Kacau
wah keren tuh buat maen perang"n emoticon-Big Grin
mahal juga yaa ,mending main GTA kaga perlu pake surat - suratan emoticon-Ngakak
Sebenernya kasus ini udah lama sih gan, bahkan dulu sempet heboh yg gudangsenjata.com. Gak tau skrg kemana kabarnya emoticon-Mad:
wuih emoticon-Matabelo udah ada jual beli senjata api ilegal ya gan.
uang berbicara gann emoticon-I Love Indonesia (S)
gile ngeri banget tuh senpi
harus diberantas habis