Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016184881/ga-ngakak-enyong-kimpo-ma-vicky-zhuwong-banyumas-di-restoran-amrikngapak-jawa-only
Ngakak ga ngakak enyong kimpoi ma vicky zhu(cah banyumas di restoran amrik(ngapak/jawa only)
hallo gan... ini ada cerita lucu dari daerah enyong, punten kalo tp yang penting

monggo dipirsani, mumpung ngakak rung dilarang
Spoiler for wong banyumas pesen makan di restoran amrik:

jangan lupa cendolnya ya gan,, ojo lali tenan lho
wkwkwkkw ada aja aja gan



Quote: reply lah thread dengan postingan berbobot
ga ngakak enyong kimpo ma vicky zhu(wong banyumas di restoran amrik(ngapak/jawa only)
ga ngakak enyong kimpo ma vicky zhu(wong banyumas di restoran amrik(ngapak/jawa only)ga ngakak enyong kimpo ma vicky zhu(wong banyumas di restoran amrik(ngapak/jawa only)
haha, mayan dah joke nya, ane jadi senyum2 nih gan, cakep2
wahahaha...
daplun...daplun..
kepriwek toh mboke...salto..koprol...

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
okwowkowk agan ini menceritakan pengalaman ya
ane sih ga ngerti gan artinya
ngebayangin orang ngomong pake logat ngapak
Wah wah lucu banget gan sampai ketawa berkepanjangan
total daaaah. akibat asu lan wedhus munyuke mutung
ngakak,, nggawe enek weteng tok kyeh..
ciakakakakakak kocak gan
hahahaha lumayan lah buat hiburan
keep posting gan


aseli bingung

translate dong
hahaha...
wkwkwkkwk lumayan bikin ane ngakak gan
sudah pernah baca trit ini
bantu
kurang ngerti ane gan bahasanya
Hahahahahahaaaaa........ kagak ngarti gan bahasa nya.
×